Sukses


Transfer Liga Inggris: Harganya Kemahalan, Chelsea Pikir-pikir Lagi untuk Rekrut Declan Rice

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan mengurungkan niat untuk memulangkan Declan Rice dari West Ham United pada bursa transfer Januari.

Pemain berusia 21 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge pada musim panas lalu. Namun, hingga jendela transfer ditutup, gelandang bertahan itu masih di West Ham.

Manajer Chelsea, Frank Lampard disebut sangat tertarik untuk merekrut kembali jebolan akademi The Blues itu. 

Rice tampil mengesankan untuk The Hammers selama kampanye 2020-21. Ia tidak melewatkan satu menit pun di Liga Inggris musim ini. Kontrak Rice di Stadion London akan habis pada Juni 2024.

Namun, menurut reporter The Athletic, David Ornstein, meski Lampard pengagum berat Rice, petinggi klub merasa keberatan.

Ornstein mengklaim ada tokoh senior di Stamford Bridge yang ragu atas kemampuan sang gelandang. Sementara, harga yang diminta tinggi West Ham, yang diperkirakan berada di kisaran 80 juta pounds.

Petinggi Chelsea itu, menurut Ornstein, menyarankan klub tak usah merekrut Rice dan memaksimalkan pemain yang ada.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Aset Penting Hammers

Pemain berusia 21 tahun itu dianggap sebagai aset paling berharga bagi The Hammers. Namun, perkembangan Rice yang bagus membuat banyak klub mengincarnya.

Chelsea termasuk klub yang menjadikannya target transfer teratas pada musim panas lalu dan ditolak oleh West Ham.

Bahkan, Chelsea kabarnya akan menjual pemain terlebih dahulu karena Lampard melihat Rice sebagai sosok yang bakal menjadi masa depan lini tengah skuadnya.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer