Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Man City Vs MU di Vidio

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-9 Liga Inggris 2022/2023 akan disuguhi duel sengit saat Manchester City menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (2/10/2022) malam WIB. Pertandingan akan dimulai pada pukul 20.00 WIB dan disiarkan live streaming di Vidio.

Man City belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini. Sementara itu, MU selalu menang dalam empat pertandingan liga mereka yang terakhir.

Pertandingan terakhir MU di Liga Inggris adalah melawan Arsenal pada 4 September 2022 lalu. Anak-anak asuh Erik ten Hag menang 3-1.

Setelah itu, dua pertandingan mereka ditunda. Mereka pun cuma beraksi di Liga Europa, di mana hasilnya adalah kalah 0-1 dari Real Sociedad dan menang 2-0 atas Sheriff melalui gol Jadon Sancho serta penalti Cristiano Ronaldo.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-9 Liga Inggris 2022/2023

  • Man City Vs MU
  • Minggu, 2 Oktober 2022
  • Pukul: 20.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9342-premier-league
3 dari 5 halaman

Jaminan Sengit

Lini belakang MU, yang musim ini mulai dipercayakan kepada Raphael Varane dan Lisandro Martinez, bukan Harry Maguire lagi, terbilang cukup solid. Namun, mereka bakal harus bekerja sangat keras saat melawan Man City.

City sudah mencetak total 23 gol hanya dalam tujuh pertandingan di Premier League musim ini. Jumlah itu lebih banyak daripada tim-tim lain.

Dari 23 gol itu, 11 gol disumbangkan oleh sang bomber Erling Haaland. Para pemain bertahan MU benar-benar harus mewaspadainya di Derby Manchester nanti.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Ake, Dias, Walker; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Foden, Haaland, Bernardo Silva.

Pelatih: Josep Guardiola.

Manchester United (4-3-3): De Gea; Malacia, Martinez, Varane, Dalot; Eriksen, McTominay, Fernandes; Sancho, Rahsford, Antony.

Pelatih: Erik ten Hag.

5 dari 5 halaman

Tengok Persaingan Man City dan MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer