Sukses


Liga Inggris: Arsenal Terdepan dalam Perlombaan Transfer Declan Rice

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan berada di barisan depan dalam perlombaan untuk menandatangani kapten West Ham United, Declan Rice musim panas ini.

The Gunners telah mengidentifikasi pemain berusia 24 tahun itu sebagai target utama mereka menjelang musim 2023-24, dengan tim Mikel Arteta diduga percaya diri untuk memikat gelandang tersebut ke Stadion Emirates.

Arsenal akan menghadapi persaingan dengan Manchester City, Manchester United dan Chelsea yang juga tertarik dengan jasanya.

Menurut The Guardian, Rice hampir pasti meninggalkan West Ham musim panas ini dan tujuan yang paling mungkin dari sang gelandang adalah Arsenal.

 

2 dari 5 halaman

Cari Tantangan

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa Rice ingin bermain di level yang lebih tinggi karena dia belum yakin dengan timnya saat ini.

Rice dianggap sebagai satu di antara gelandang terbaik di Liga Inggris, telah berkembang menjadi pemain bintang West Ham sejak melakukan debut seniornya pada tahun 2017, mencetak 12 gol dan memberikan 13 assist dalam 229 penampilan di semua kompetisi.

Namun, ada spekulasi mengenai masa depan jangka panjang pemain Timnas Inggris itu dengan The Hammers. Ia memiliki sisa kontrak kurang dari 18 bulan di Stadion London.

 

3 dari 5 halaman

Bantuan Lini Tengah

Arsenal, yang diketahui telah melakukan kontak dengan perwakilan Rice terkait potensi transfer musim panas, sedang mencari gelandang baru selama jendela Januari dan akhirnya merekrut Jorginho dari Chelsea setelah gagal memikat Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion.

Caicedo masih diyakini menjadi target Arteta bersama dengan Rice menjelang musim depan, meskipun duo lini tengah itu bisa menelan biaya lebih dari £100 juta.

 

Sumber: The Guardian via Sports Mole

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer