Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Desak MU Segera Gaet Declan Rice

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan The Sun kepincut dengan Declan Rice. Ten Hag pun mendesak MU untuk menggaet Rice pada musim panas tahun ini.

Lini tengah merupakan salah satu sektor prioritas pembenahan Erik ten Hag pada musim depan. Sang manajer ingin memperkuat lini tengah Tim Setan Merah dengan mendatangkan gelandang berkualitas.

Manchester United awalnya diketahui ingin merekrut Jude Bellingham dan Frenkie de Jong. Namun, kedua pemain itu dikabarkan enggan bergabung dengan MU.

Alhasil, The Red Devils harus mencari kandidat lain. The Sun melaporkan bahwa MU sudah menemukan kandidat baru untuk lini tengah.

Manchester United dilaporkan ingin coba meminang Declan Rice dari West Ham United pada bursa transfer musim depan.

 

2 dari 4 halaman

Gelandang Teruji

Menurut laporan tersebut, manajer Erik ten Hag sangat tertarik untuk mendatangkan Rice ke Manchester United.

Manajer asal Belanda itu sudah mengamati permainan Declan Rice bersama West Ham. Ten Hag terkesan dengan bagaimana apiknya performa sang pemain bersama The Hammers.

Selain itu, usianya juga masih muda, sehingga Ten Hag merasa sang gelandang bisa menjadi pilar lini tengah MU untuk jangka waktu yang panjang.

 

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa ada satu kendala besar yang menanti Manchester United jika ingin merekrut Rice.

Kubu West Ham memang sudah pasrah untuk berpisah dengan sang gelandang. Namun, The Hammers meminta bayaran yang sangat tinggi untuk pemain Timnas Inggris tersebut.

Tebusan sekitar 120 juta poundsterling dibutuhkan agar West Ham United mau berpisah dengan Declan Rice pada musim panas nanti.

Laporan tersebut juga mengklaim Manchester United punya satu pesaing berat untuk mendapatkan jasa Rice. Arsenal disebut juga berminat meminang Declan Rice dari West Ham.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 11/05/2023)

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer