Sukses


Permintaan Maaf Jerman Setelah Gagal pada Piala Dunia 2018

Bola.com, Moskow - Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) menyatakan permintaan maaf atas kegagalan Die Mannschaft pada Piala Dunia 2018. Jerman pulang lebih awal setelah tersingkir pada fase grup.

Kekalahan 0-2 dari Korea Selatan menghentikan langkah Jerman di Piala Dunia. Sebagai juara bertahan, Jerman membuat suporternya kecewa.

Hal tersebut membuat DFB menyampaikan permintaan maaf secara resmi.

"Kepada para suporter, kami sama kecewanya dengan anda. Piala Dunia hanya diselenggarakan sekali dalam empat tahun dan kami tahu kalau kalian berharap banyak kepada kami."

"Kami meminta maaf tidak bermain seperti tim juara. Sangat menyakitkan untuk mengatakan ini, tetapi kami pantas tersingkir."

"Dukungan kalian sangat luar biasa. Kita merayakan kesuksesan bersama pada 2014. Namun terkadang sepak bola juga memberikan rasa sakit dan kecewa. Tetapi kami juga harus bisa menerima kegagalan dan mengakui kalau lawan bermain lebih baik."

"Selamat untuk Swedia dan Meksiko, serta Korea Selatan atas kemenangan mereka. Terima kasih Rusia untuk sambutan kalian," tulis pernyataan resmi DFB.

Jerman hanya meraih satu kemenangan pada Grup F Piala Dunia 2018. Die Mannschaft mengumpulkan tiga poin berkat kemenangan atas Swedia.

Sumber: DFB

Video Populer

Foto Populer