Sukses


10 Arti Mimpi Jurang yang Jarang Diketahui

Bola.com, Jakarta - Semua orang, baik itu anak-anak hingga orang dewasa dan lansia, pernah mendapatkan mimpi saat tidur. Ada beragam mimpi yang didapat saat tidur.

Berbicara mengenai mimpi, apakah kamu pernah mengalami pengalaman tidur seputar jurang? Munculnya jurang dalam mimpi bagi sebagian orang yang memercayainya membawa beragam makna.

Banyak yang memercayai mimpi jurang sebagai pemberi tanda atau membawa firasat baik terhadap kehidupan si pemimpi.

Terlepas dari tafsiran tersebut, pakar lain ada yang mengatakan munculnya jurang dalam mimpi mengindikasikan si pemimpi sedang berada dalam keadaan yang tidak baik, bahkan bisa membahayakan kehidupanmu.

Namun, kamu jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak pembahasan mimpi jurang di bawah ini.

Berikut ini koleksi arti mimpi jurang yang jarang diketahui, dikutip dari laman Mentaribaliholiday dan Edmodo, Rabu (23/11/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Jurang

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi berada di dalam sebuah jurang, ini melambangkan kamu sedang berada dalam keadaan yang tidak baik, bahkan bisa membahayakan kehidupanmu.

2. Apabila kamu mendapati mimpi melihat jurang yang dalam, Primbon Jawa meramalkan kamu harus lebih berhati-hati dalam bersikap dan berucap agar tidak merugikan ataupun menyakiti hati seseorang.

3. Jika kamu mengalami mimpi berdiri di tepi jurang yang dalam, Primbon Jawa meramalkan kamu untuk lebih teliti dalam menjalankan usaha atau pekerjaan yang sedang ditekuni saat ini.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi jatuh ke jurang yang dalam? Mimpi ini menandakan kamu akan memperoleh rezeki yang melimpah.

5. Mimpi melihat jurang ukuran sedang, Primbon Jawa meramalkan si pemimpi untuk lebih berhati-hati dalam bertindak supaya tidak melakukan kecerobohan yang bisa menyeretnya ke dalam sebuah masalah.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Jurang

6. Arti mimpi menghindari jurang adalah si pemimpi berhasil mengatasi berbagai masalah dalam kehidupannya.

7. Saat kamu memimpikan terjebak dalam jurang, ini pertanda akan ada hambatan dalam upaya mewujudkan cita-cita dan harapan.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi melihat beberapa orang berada di sebuah jurang, ini merupakan sebuah pertanda ada seseorang orang di sekitar kamu sedang membutuhkan bantuanmu.

9. Jika kamu pernah bermimpi melempar batu ke dalam jurang, ini mengisyaratkan kamu telah berlaku tidak adil terhadap seseorang. Cobalah untuk menempatkan dirimu pada posisi mereka sebelum menyimpulkan mereka ingin menyakitimu dengan sengaja.

10. Pernahkah kamu bermimpi mendorong seseorang ke dalam jurang? Mimpi ini memiliki pertanda kamu akan mengalami kemalangan besar.

 

Sumber: mentaribaliholiday.com, edmodo.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer