Sukses


Manchester United Perpanjang Kontrak Fosu-Mensah

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) melalui situs resminya, Rabu (19/10/2016), mengonfirmasi pemberian kontrak baru untuk Timothy Fosu-Mensah.

Dalam kontrak barunya, Fosu-Mensah menadatangani perpanjangan berdurasi empat musim. Kontrak tersebut membuat Fosu-Mensah akan bertahan di Old Trafford hingga 30 Juni 2020.

"Saya sangat senang menandatangani kontrak baru di sini di Manchester United. Saya menikmati tiap menit di sini sejak bergabung dengan klub hebat ini. Saya ingin membayar kepercayaan ini dengan penampilan di dalam lapangan," kata Fosu-Mensah.

Manajer Jose Mourinho menyambut baik pemberian kontrak baru Fosu-Mensah. The Special One menilai pemain 18 tahun itu memiliki potensi.

"Tim adalah pemain bagus yang potensial. Sata terkesan dia bersedia menandatangani kontrak baru dan saya cukup senang dengan perkembangan yang dia miliki sejauh ini," ucap Mourinho.

Tofu-Mensah merupakan produk asli binaan akademi MU. Hingga kini, pemain berpostur 185 cm itu sudah mencatatkan 14 penampilan di berbagai ajang.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer