Sukses


Arsene Wenger Tak Terima Arsenal Dihukum Penalti

Bola.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger terkejut dengan keputusan wasit Lee Mason yang memberikan penalti kepada Stoke City pada laga Premier League di Stadion Emirates, London, Sabtu (10/12/2016).

Arsenal dihukum penalti karena Granit Xhaka dianggap melanggar Joe Allen pada menit ke-29. Stoke City memaksimalkan penalti tersebut menjadi gol melalui eksekusi Charlie Adam.

"Kami tidak beruntung saat ada keputusan penalti yang kami terima. Menurut pendapat saya, kejadian itu bukanlah pelanggaran. Namun, kami menunjukkan mental yang kuat," kata Wenger seusai laga.

"Semua orang terkejut dengan penalti itu. Saya bahkan tidak melihat apa yang terjadi. Penalti itu tentu saja menyakitkan kami. Mentalitas kami menjadi bagus saat menyamakan skor sebelum jeda," lanjut Wenger.

Setelah tertinggal dari tim tamu, Arsenal bangkit dengan mencetak tiga gol melalui Theo Walcott (42'), Mesut Ozil (49'), dan Alex Iwobi (75'). Arsenal pun menutup kemenangan 3-1 atas Stoke City.

Kemenangan itu membawa Arsenal ke puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 34 poin. Namun, Chelsea yang juga mengemas poin sama berpeluang kembali menjadi pemimpin klasemen andai tidak kalah menghadapi West Bromwich Albion, Minggu (11/12/2016).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer