Sukses

Warriors Difavoritkan Rebut Juara NBA 2016-2017

Bola.com, Jakarta Runner up musim lalu, Golden State Warriors, difavoritkan bakal merebut gelar NBA 2016-1017. Hal itu terungkap melalui hasil survei yang melibatkan para manajer umum liga, Rabu (19/10/2016) WIB.

Warriors tampil dominan pada babak reguler musim lalu. Namun, penampilan Warriors mengalami antiklimaks pada pertandingan final melawan Cleveland Cavaliers. Warriors takluk secara dramatis pada final yang berlangsung dalam tujuh gim. 

Meski tahun lalu gagal juara, Warrior tetap dijagokan oleh mayoritas manajer umum liga untuk memenangi NBA musim depan. Seperti dilansir situs resmi NBA, Stephen Curry Cs. mendapat dukungan 69 persen dari peserta survei. Hanya 31 persen peserta polling yang meyakini Cavaliers mampu mengulangi kesuksesan musim lalu. 

Dukungan dari para manajer umum tersebut bukan tanpa alasan. Sejak mengalami kekalahan pahit pada final musim lalu, Warriors telah memperkuat skuatnya dengan menggaet bintang Oklahoma City Thunder, Kevin Durrant.  

Hasil survei lain juga mengungkapkan line-up Warriors dianggap paling menarik untuk dinanti penampilannya. Total mereka mendapatkan suara sebanyak 93,3 persen. Adapun hal yang tak mengejutkan adalah Warriors dan Cavaliers dijagokan menjuarai kompetisi Wilayah Barat dan Timur pada musim depan. 

Warriors diunggulkan bakal finis di atas San Antonio Spurs dan Los Angeles Clippers di Wilayah Barat, sedangkan Cavs diprediksi bakal berada di atas Toronto Raptors dan Boston Celtics di Wilayah Timur NBA 2016-2017

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer