Sukses


    VIDEO: Highlights Babak I, Timnas Indonesia U-22 Vs Vietnam 0-0

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 menjalani laga keempat penyisihan Grup B SEA Games 2017 melawan Timnas Vietnam U-22, Selasa (22/8/2017). Laga krusial untuk kedua tim ini digelar di Stadion Selayang, Selangor.

    Di menit awal, Vietnam terlihat ingin bermain dengan tempo cepat. Tim asuhan pelatih Nguyen Huu Thang ini membuktikan kekuatan mereka memang ada di lini tengah.

    Beberapa kali, pemain belakang Indonesia sudah menghalau umpan-umpan para pemain Vietnam yang terlihat bermain taktis. Namun, hingga menit kelima, kedua tim masih mencari bentuk permainan terbaik di laga ini.

    Pertandingan berjalan hingga menit ke-12, Vietnam masih mendominasi permainan. Wasit sudah mengeluarkan tiga kartu kuning sejauh ini. Dua untuk pemain Indonesia, satu untuk pemain Vietnam.

    Pada menit ke-14, Vietnam menghasilkan peluang emas lewat tembakan Nguyen Phong Hong Duy. Tembakan pemain bernomor punggung 12 itu tipis disamping kiri gawang kiper Satria Tama.

    Menit ke-17, Febri Hariyadi melepas tembakan keras namun bola masih jauh melambung di atas mistar gawang Phi Minh Long.

    Timnas Vietnam U-22 masih terus menunjukkan dominasi di lapangan. Hingga menit ke-25, Vietnam sudah delapan kali melakukan sepak pojok. Timnas Indonesia U-22 kesulitan menahan bola terlalu lama dan mengembangkan permainan lantaran tekanan yang terus diberikan Vietnam.

    Menit ke-30, Septian David Maulana melepas tembakan keras dari luar kotak penalti. Namun, peluang itu gagal jadi gol setelah tipis melesat di sisi kanan gawang kiper Phi Minh Long.

    Menjelang akhir babak pertama, Timnas Indonesia U-22 mampu menekan. Seperti menit ke-41, akselerasi Ezra Walian merepotkan lini belakang TheYoung Golden Stars. Namun, bola masih mampu diamankan kiper lawan.

    Video Populer

    Foto Populer