Sukses

Pique-Suarez Hampir Adu Jotos, Neymar-Messi Turun Tangan

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, dikabarkan Sky Sports, Rabu (19/10/2016), sempat naik pitam kepada Luis Suarez saat keduanya menjalani latihan menjelang big match melawan Manchester City, di Camp Nou, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB. 

Hal ini diketahui dari hasil jepretan fotografer yang sedang bertugas ketika para pemain skuat asuhan Luis Enrique menggelar latihan. Dalam salah satu foto itu, terlihat Pique dan Luiz Suarez seperti sedang terlibat konfrontasi. 

Bahkan, Neymar harus turun tangan untuk mencegah Pique yang terlihat ingin menghampiri Suarez. Namun, menurut Sky Sports, dari bahasa tubuh dalam foto tersebut, Suarez langsung mencoba meminta maaf kepada Pique. 

Dua bintang pemain Barcelona, Gerard Pique dan Luis Suarez dikabarkan terlibat konfrontasi saat latihan. (Sky Sports).

Tak berselang lama, Lionel Messi pun turut melerai kedua rekannya itu. Pada akhirnya, dalam salah satu foto terlihat suasana kembali cair setelah Pique tertangkap kamera sedang berbicara dengan Suarez sembari tersenyum. 

Dua bintang pemain Barcelona, Gerard Pique dan Luis Suarez dikabarkan terlibat konfrontasi saat latihan. (Sky Sports).

Barcelona akan menjamu City pada pertandingan lanjutan Grup C Liga Champions. Dalam tiga musim terakhir, Barcelona sudah empat kali bertemu City dan mereka mampu memenangi seluruh pertandingan tersebut. 

Messi dan kawan-kawan sudah meraih dua kemenangan melawan Celtic FC (7-0), dan Borussia Monchengladbach (2-1). Hasil ini membuat Barcelona kukuh di puncak klasemen sementara dengan poin enam, unggul dua angka dari City yang menempati posisi kedua. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

2 Komentar

Video Populer

Foto Populer