Sukses


    PS TNI Ungkap Permainan Mereka Terpengaruh The Jakmania

    Bola.com, Bogor - Asisten pelatih PS TNI, Eddy Syahputra, tidak bisa menutupi perasaan kecewa setelah timnya takluk 1-2 dari Persija Jakarta pada pekan ke-23 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (14/10/2016).

    Maklum, Manahati Lestusen dkk. menelan kekalahan setelah mampu unggul lebih dahulu. Namun, keunggulan PS TNI berkat gol Suhandi menit ke-49 tidak bertahan hingga akhir pertandingan setelah Persija mencetak dua gol lewat Greg Nwokolo dan Gunawan Dwi Cahyo.

    "Sebetulnya kami bermain baik, tapi sayang lini belakang kami kurang fokus," kata Eddy yang bertindak sebagai caretaker pelatih dalam jumpa pers seusai pertandingan.

    Eddy juga mengungkapkan PS TNI seperti bermain di kandang lawan walau berstatus sebagai tuan rumah. Hal ini dikarenakan kehadiran sekitar 20 ribu The Jakmania yang datang ke Stadion Pakansari.

    Banyaknya The Jakmania yang datang langsung ke stadion membuat Persija dapat tambahan semangat. Sementara PS TNI justru kesulitan karena mendapatkan tekanan dari The Jakmania.

    "Seolah-olah kami main di kandang Persija. Hal ini memengaruhi pemain-pemain kami," ia menuturkan.

    Kekalahan ini jadi yang ke-13 yang diderita PS TNI sepanjang TSC 2016. Tambahan dua gol yang dari Persija yang bersarang ke gawang Teguh Amiruddin menjadikan PS TNI sudah kebobolan sebanyak 44 gol, tim paling banyak kemasukan gol di antara kontestan lainnya.

    Video Populer

    Foto Populer