Sukses


    Milo Seslija Akui Arema Beruntung Kalahkan PS TNI

    Bola.com, Malang - Arema Cronus harus bersusah payah untuk menjinakkan PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (25/11/2016) dalam lanjutam Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Mereka harus berjuang hingga menit ke-86 untuk memastikan keunggulan setelah Hamka Hamzah mencetak gol kedua Arema.

    Singo Edan sempat tertahan 1-1 setelah penalti Cristian Gonzales dibalas oleh gol Aldino Herdianto pada babak pertama. Padahal, sebelum pertandingan, banyak yang memprediksi Arema bisa menang mudah karena PS TNI sedang goyah setelah ditinggal dua pemain, Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu yang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

    Kemenangan tipis ini diakui oleh pelatih Arema Milomir Seslija sebagai sebuah keberuntungan. "Biasanya kami jarang dapat keberuntungan, tapi sekarang keberuntungan itu datang. Dalam sepakbola, memang keberuntungan itu hal yang wajar. Meski demikian, saya juga melihat ada semangat pantang menyerah dalam diri pemain di lapangan," kata pelatih asal Bosnia itu.

    Kubu Arema sendiri mengakui permainan PS TNI di luar dugaan. Pandi Lestaluhu dkk bermain pantang menyerah. Mereka sangat merepotkan pemain Singo Edan.

    "TNI memberikan perlawanan hebat, tapi Arema sebenarnya juga bermasalah dengan kondisi pemain. Nick Kalmar, Raphael Maitimo dan yang lainnya masih belum fit setelah tur ke Serui dan Banjarmasin," tandasnya.

    Selain itu, Milo juga mengkritisi jam pertandingan yang terlalu malam, terlebih cuaca di Malang sedang hujan dan suhu udara semakin dingin. "Ini bukan jam pertandingan, melainkan jam tidur. Jadi bukan waktu yang ideal untuk bisa main maksimal," protes mantan pelatih Arema IPL itu.

    Dengan kemenangan ini, Arema sementara menjauh dari kejaran Madura United dan Persipura Jayapura. Hamka dkk. mantap di puncak dengan nilai 58 poin. Arema Cronus unggul tiga poin dari Madura United yang akan melakoni pertandingan di markas Persipura Jayapura, Sabtu (26/11/2016).

     

    Video Populer

    Foto Populer