Liga Inggris: Paul Pogba Berubah Pikiran, Mulai Bahas Kontrak Baru di Machester United?

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 02 Mar 2021, 19:50 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berebut bola dengan pemain Sheffield United, Ethan Ampadu, pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (28/1/2021). MU takluk dengan skor 1-2. (AP/Tim Keeton,Pool)

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan mendapatkan angin segar. Paul Pogba disebut-sebut berubah pikiran dan ingin memperpanjang kontraknya di Old Trafford. 

Sejak musim lalu, ada banyak kekhawatiran mengenai masa depan Paul Pogba. Sang gelandang dilaporkan ingin meninggalkan Manchester United untuk mencari tantangan baru.

Advertisement

Gosip ini semakin dikompori oleh sang agen, Mino Raiola. Raiola menyebut Pogba kemungkinan akan hengkang dari Manchester United di musim panas nanti.

Namun jurnalis asal Inggris, Andy Mitten, memiliki kabar baru terkait masa depan Pogba. Sang gelandang dilaporkan siap bertahan di Old Trafford.

Dalam wawancaranya kepada Unitedno baru-baru ini, Mitten bicara mengenai spekulasi masa depan Pogba. Ia mengaku mendapatkan informasi dari orang dalam jika Pogba siap bertahan di MU.

"Saya rasa Paul Pogba akan bertahan [di musim panas]," ujar Mitten, Selasa (2/3/2021). 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Negoisasi Kontrak Baru

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, bersama Paul Pogba melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (29/12/2020). Gol semata wayang Rashford menjadi penentu kemenangan Setan Merah atas Wolves. (Michael Regan,

Mitten juga menyebut Pogba juga sudah berubah pikiran mengenai masa depannya. Ia mengatakan sang gelandang sangat terbuka mendiskusikan kontrak barunya dalam waktu dekat ini.

"Saya mendapatkan informasi bahwa Pogba terbuka untuk mendiskusikan kontrak baru di Manchester United," ujarnya.

Pogba sudah beberapa pekan terakhir tidak membela Manchester United. Gelandang asal Prancis itu mengalami cedera di bagian paha sehingga harus menepi sejenak dari skuad Setan Merah.

Sumber: Andy Mitten, Unitedno

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 2/3/2021)

Berita Terkait