Hasil Lengkap Liga Inggris: Manchester City Terlalu Kuat untuk Leicester City, Liverpool Sikat Arsenal

oleh Hendry Wibowo diperbarui 04 Apr 2021, 05:01 WIB
Aksi pemain Liverpool, Diogo Jota (tengah) pada pertandingan kontra Arsenal di Liga Inggris. (ADAM DAVY / POOL / AFP)

Bola.com, Jakarta - Manchester City terus memperlihatkan tren positif pada ajang Liga Inggris 2020/2021. Terbaru pada Sabtu malam WIB, anak asuh Pep Guardiola sukses membekuk Leicester City dengan skor 2-0.

The Citizens membuka skor melalui Benjamin Mendy pada menit ke-58. Setelah itu mereka memperbesar keunggulan lewat Gabriel Jesus di menit ke-74.

Advertisement

Kemenangan ini membuat Manchester City semakin kukuh di puncak klasemen Premier League 72 poin dari 31 pertandingan. Sementara Leicester City berada di posisi ketiga dengan 57 poin.

Sementara itu pada partai big match yang tersaji di Emirates Stadium, tuan rumah Arsenal harus mengakui kekuatan Liverpool dan takluk dengan skor 0-3.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Namun, Liverpool mampu mencetak tiga gol pada babak kedua melalui Diogo Jota (2 gol) dan Mohamed Salah.

Kemenangan ini mengantarkan Liverpool ke peringkat kelima di klasemen Premier League. Mereka sekarang mengumpulkan 49 poin dari 30 pertandingan.

Adapun Arsenal menghuni posisi kesembilan. Tim asuhan Mikel Arteta tersebut mengoleksi 42 poin. Yuk scroll ke bawah untuk melihat hasil pertandingan lengkap dan klasemen sementara Liga Inggris.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Liga Inggris

Premier League - Kandidat juara Premier League- Liverpool, Manchester City, Manchester United, Chelsea (Bola.com/Adreanus Titus)

Sabtu, 3 April 2021

  • Chelsea 2 - 5 West Bromwich Albion
  • Leeds United 2 - 1 Sheffield United
  • Leicester City 0 - 2 Manchester City

Minggu, 4 April 2021

3 dari 3 halaman

Manchester City Semakin Mantap di Posisi Puncak

Berita Terkait