Sukses


Ganda Putra Indonesia Siap Sumbang Emas di SEA Games

Bola.com, Jakarta - Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi siap berlaga di SEA Games 2015 yang akan dihelat di Singapura pada 10-17 Juni mendatang.

Usai menjadi juara di Singapura Terbuka pada April, Ricky menyatakan kepercayaan dirinya untuk kembali tampil di Negeri Singa.

"Persiapannya sudah baik, setelah tampil di Sudirman kami langsung latihan cepat di pelatnas. Untuk latihan kami masih seperti biasa," ucap Ricky.

Mengenai calon lawannya nanti, Ricky mengaku bahwa pertandingan tidak mudah, apalagi Indonesia banyak menurunkan pemain-pemain muda di turnamen se-Asia Tenggara ini.

"Lawan terberat kami adalah Thailand dan Malaysia, apalagi kami baru pertama kali bertemu, jadi belum tahu bagaimana tipe permainan mereka," ucapnya.

Sempat gagal merebut emas di final SEA Games Myanmar pada 2013, Ricky mengaku optimistis bakal meraih medali di tahun ini.

"Harapan saya adalah emas. Jika dua tahun lalu saya bisa ke final, maka tahun ini saya harus bawa pulang emas," tandas Ricky.

Baca Juga :

Polii/Nitya Tersungkur, Indonesia Kandas di Semifinal

Jonatan Christie Takluk, Indonesia Tertinggal dari Tiongkok

Bellaetrix Manuputty Alami Cedera Lutut Kiri

Video Populer

Foto Populer