Sukses


Juan Mata Yakin Diego Costa Kembali Tajam

Bola.com, Alicante - Gelandang tim nasional Spanyol,Juan Mata, memberi dukungan kepada Diego Costa untuk kembali ke performa terbaiknya, yakni mencetak banyak gol.

Peforma Diego Costa musim ini menurun drastis. Bersama klubnya, Chelsea, pemain berusia 27 tahun itu hanya mencetak tiga gol dalam 15 penampilannya di semua kompetisi.

Jumlah tersebut berbanding terbalik pada musim perdana Costa bersama The Blues. Penyerang yang diboyong dari Atletico Madrid itu sukses mencetak 20 gol dalam 37 penampilannya bersama Chelsea.

"Saat ini, kami bermain di tim yang sama, yakni Spanyol dan kami ingin dia mencetak banyak gol," kata Juan Mata seperti dilansir Daily Star.

"Dia tidak dalam performa terbaiknya sekarang, karena tak mencetak banyak gol seperti musim lalu. Tetapi, saya yakin dia segera mencetak gol untuk Chelsea dan juga timnas Spanyol," ucap gelandang Manchester United itu.

Diego Costa mungkin akan bermain dalam laga persahabatan melawan Inggris, Sabtu (14/11/2015) dini hari WIB. Laga tersebut menjadi yang kesembilan bagi Costa sejak memulai debut pada 5 Maret 2014.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer