Sukses


Tetap Bertahan di PSG, Neymar Diledek Rekan-rekan Setimnya

Bola.com, Paris - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, harus menerima kenyataan pahit gagal pindah ke Barcelona. Beruntung, rekan-rekan setimnya di PSG menerima kabar tersebut dengan santai. 

Para pemain PSG malah menggoda Neymar di ruang ganti saat Neymar mengumumkan tak jadi pergi setelah bursa transfer ditutup. Seperti dilansir Give Me Sport, Selasa (3/9/2019), para pemain meledek Neymar dengan terus mengulang-ulang kata "se queda" (dia bertahan). 

Kata tersebut merujuk pada foto yang diunggah Gerard Pique pada Juli 2017. Saat itu, Pique memposting fotonya dengan Neymar dengan caption "se queda". Ternyata beberapa hari kemudian Neymar malah hengkang dari Barcelona untuk menerima pinangan PSG. 

Meskipun hanya ledekan, Neymar kemungkinan cukup kesal. Apalagi, dia memang sangat ingin kembali ke Nou Camp pada musim panas ini. 

Sayangnya, negosiasi antara Barcelona tak berujung manis. Kedua klub tak menemui kata sepakat tentang transfer Neymar. 

Pemain internasional Brasil tersebut setidaknya harus menunggu hingga bursa transfer Januari jika ingin meneruskan niatnya pindah dari PSG. Saat ini, Neymar harus kembali berlatih dan bermain bersama rekan-rekannya. 

 

2 dari 2 halaman

Menangkan Hati Suporter

Jika rekan-rekan setimnya menanggapi santai, Neymar akan menghadapi tantangan lebih besar menaklukkan hati para suporter. Fans sudah terlanjur kesal dengan sikap Neymar. 

Suporter menuding pemain berusia 27 tahun tersebut sebagai pengkhianat. Mereka mengungkapkan ketidaksukaan terhadap Neymar melalui spanduk-spanduk yang dibentangkan di setiap pertandingan PSG.   

Neymar belum pernah diturunkan PSG pada musim ini dengan alasan masa depannya yang belum jelas. Dia juga belum siap kembali beraksi memperkuat PSG karena mengalami cedera engkel yang didapatnya pada laga persahabatan Timnas Brasil melawan Qatar, pada Juni 2019. 

Absennya Neymar sebenarnya tak berpengaruh besar terhadap performa PSG musim ini. Namun, rekor PSG pada musim ini memang tak sempurna karena baru saja kalah 1-2 dari Rennes, akhir pekan lalu. 

 

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer