Sukses


VIDEO: Real Madrid Singkirkan Liverpool di Liga Champions, Menang Agregat 6-2

Bola.com, Jakarta Real Madrid yang menjamu Liverpool di Santiago Bernabeu berhasil meraih kemenangan 1-0 pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (16/3/23). Liverpool datang ke Santiago Bernabeu dengan misi harus mencari lebih dari tiga gol untuk bisa lolos ke perempat final.

Namun, Real Madrid yang sudah punya keunggulan tiga gol berkat kemenangan 5-2 di Anfield pada leg pertama, memperketat pertahanannya di depan suporter mereka di Bernabeu.

Jual beli serangan terjadi sejak awal pertandingan. Namun, Liverpool kesulitan untuk bisa menembus lini pertahanan Los Blancos.

Setelah bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, Real Madrid mulai memainkan permainan menyerang pada babak kedua.

Real Madrid pun berhasil mencetak gol setelah perubahan itu. Karim Benzema mencetak gol pada menit ke-78 setelah menerima umpan dari Vinicius Junior. Striker asal Prancis itu tak terkawal dan dengan mudah membawa Los Blancos unggul 1-0.

Real Madrid hampir saja mendapatkan penalti pada masa injury time babak kedua setelah terjadi handball di kotak penalti Liverpool. Namun, setelah memeriksa VAR, wasit memutuskan tidak ada penalti.

Tak ada gol tambahan tercipta dan Real Madrid memastikan diri melangkah ke perempat final Liga Champions dengan agregat 6-2.

 

Video Populer

Foto Populer