Sukses


Piala AFF: Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Laos U-19

Jakarta Timnas Indonesia U-19 melawan Laos U-19 pada partai pembuka Piala AFF U-19, Minggu (1/7/2018). Partai ini akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.

Usai melawan Laos, Timnas Indonesia U-19 masih akan berhadapan dengan Singapura, Philipina, Vietnam, dan Thailand. Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri memanggil 23 pemain untuk turun di Piala AFF U-19.

Pada partai melawan Laos, Indra memainkan skema 4-3-3. Sebagai trisula di lini depan, Indra mengandalkan Hanis Saghara, Witan Sulaeman, dan Saddil Ramdani.

Posisi kapten pada pertandingan ini menjadi milik Nurhidayat. Di barisan belakang, ia akan ditemani Firza, Kadek, dan Asnawi Mangkualam.

Di sektor kiper, Indra mengandalkan M. Riyandi. Semula, Indra memanggil tiga kiper untuk Piala AFF U-19. Namun Indra memilih mencoret Gianluca Pagliuca Rossi, demi menyediakan tempat bagi Egy Maulana.

 

2 dari 2 halaman

Berikut susunan pemain timnas Indonesia U-19 Vs Laos U-19

Timnas Indonesia U-19: Riyandi (GK); Firza Andhika, Kadek, Nurhidayat (C). Asnawi Mangkualam; Syahrian Abimanyu, Luthfi Kamal, Todd Rivaldo; Witan Sulaeman, Hanis Saghara, Saddil Ramdani.

Video Populer

Foto Populer