Sukses


Mesut Ozil Marah Setelah Arsenal Kalah di Markas Tottenham

Bola.com, London - Bintang Arsenal, Mesut Ozil, dikabarkan Mirror, Selasa (2/5/2017), tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur, di Stadion White Hart Lane, Minggu (30/4/2017). Sang pemain bahkan sampai menendang pintu ruang ganti saat ini meninggalkan stadion.

Kemenangan Arsenal ditentukan gol Dele Alli pada menit ke-55 dan Harry Kane, melalui titik putih, tiga menit berselang. Hasil ini membuat Arsenal kian sulit finis di peringkat empat klasemen Premier League.

Arsenal berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan perolehan poin 60 dari 33 pertandingan, terpaut enam angka dari Manchester City yang menempati peringkat keempat atau batas terakhir zona Liga Champions. 

Menurut Mirror, langkah Mesut Ozil menendang pintu ruang ganti sebagai bentuk kekecewaannya atas peforma buruk Arsenal pada musim ini. Selain itu, Mesut Ozil juga ditengarai kesal karena sering menjadi "korban" ejekan para suporter Arsenal setelah laga berakhir. 

Sikap Mesut Ozil ini pun dapat mengindikasikan masa depan sang pemain di Emirates Stadium. Mesut Ozil memilki kontrak hingga 30 Juni 2018, namun, hingga saat ini, belum memperpanjang kontrak. 

Beberapa waktu lalu, Arsenal dikabarkan telah menyiapkan kontrak baru berikut gaji sebesar 280.000 per pekan. Namun, Mesut Ozil ditengarai bakal meminta janji Arsenal agar dapat lebih kompetitif pada musim depan, sebelum menyepakati kontrak baru tersebut. 

Jika tidak, Mesut Ozil tentu bakal hijrah ke klub lain. Apalagi, gelandang asal Jerman itu sempat menyatakan masa depannya bakal bergantung terhadap rencana masa depan Arsene Wenger, yang posisinya juga terancam karena The Gunners terus menuai hasil buruk. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer