Sukses


Transfer Liga Inggris: Chelsea Menyanggupi Mahar Declan Rice?

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan siap mengucurkan dana untuk mendapatkan gelandang West Ham United, Declan Rice pada bursa transfer Januari mendatang.

The Blues gagal menggaet pemain Timnas Inggris itu pada musim panas 2020. Penyebabnya, negosiasi yang alot. Westh Ham menaikkan mahar untuk sang gelandang menjadi 60 juta pounds.

Menurut The Athletic, Frank Lampard tetap tertarik untuk mendaratkan Rice ke Stamford Bridge. Gelandang bertahan itu terikat kontrak dengan The Hammers hingga 2025.

Rice telah memainkan peran penuh di semua tujuh pertandingan Premier League musim ini.

Chelsea dikabarkan bersedia untuk memenuhi harga yang diminta West Ham. Tetapi, mereka harus melepas beberapa pemain terlebih dahulu untuk membantu mengumpulkan dana.

Chelsea telah menghabiskan sekitar 220 juta pounds untuk transfer dengan mendapatkan tujuh pemain, di antaranya pemain muda Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Kai Havertz.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tantangan Baru

The Blues telah dikaitkan dengan pemain berusia 21 tahun itu selama musim panas 2020. Declan Rice sedang dalam performa yang kuat untuk The Hammers pada awal musim 2020/2021. Ia telah menjadi kapten tim David Moyes di Liga Inggris musim ini.

Namun, West Ham saat ini sedang menyusun kontrak baru untuk Rice. Gaji sang gelandang juga dinaikkan menjadi 120.000 pounds per pekan.

Itu berarti, Chelsea akan mendapat tantangan baru, yakni memberikan tawaran yang lebih menggiurkan kepada Rice agar bersedia gabung.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer