Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Inggris: Ada Big Match Chelsea Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-13 Liga Inggris akan disuguhkan duel klasik dan tentunya sengit, saat Chelsea menjamu Manchester United. Pertandingan digelar markas Chelsea, Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021) kick-off 23:30 malam WIB.

Chelsea berada dalam kondisi yang lebih baik daripada lawannya ini. Pasukan Thomas Tuchel selalu menang tanpa kebobolan dalam dua laga terakhir.

Pekan lalu, Chelsea menghantam tuan rumah Leicester City 3-0 melalui gol-gol Antonio Rudiger, N'Golo Kante, dan Christian Pulisic. Setelah itu, Chelsea menghajar Juventus 4-0 di Stamford Bridge lewat gol-gol Trevoh Chalobah, Reece James, Callum Hudson Odoi, dan Timo Werner di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Sementara itu, perubahan besar telah terjadi di kubu Manchester United menyusul kekalahan telak 1-4 dari tuan rumah Watford pekan lalu, yang diwarnai kartu merah Harry Maguire. Manchester United memutuskan berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer, kemudian mengangkat Michael Carrick sebagai pelatih interim.

Carrick lantas sukses membawa MU mengalahkan tuan rumah Villarreal 2-0 lewat gol-gol Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho, yang memastikan Red Devils lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Ujian pertama sebagai pelatih interim MU sukses dilalui Carrick dengan gemilang. Namun, ujian kedua ini lebih sulit.

Lawannya adalah Chelsea, yang lebih solid, lebih konsisten, dan lebih susah dikalahkan. Terlebih lagi, Chelsea kabarnya juga sudah bisa kembali diperkuat eks striker MU, Romelu Lukaku, yang telah pulih dari cedera.

Chelsea memang punya catatan negatif dalam beberapa pertemuan terakhir dengan MU. Namun, kali ini, The Blues sepertinya pantas difavoritkan untuk meraup poin penuh.

Duel sengit antara Chelsea kontra Manchester United sayang untuk dilewatkan.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Chelsea Vs Manchester United

Minggu, 28 November 2021

Stadion Stamford Bridge

Kick-off: 23.30 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?py_id=mw15-EPL2122&utm_medium=playlist-mola-cat&utm_source=molatv&v=vd36901083#

Video Populer

Foto Populer