Sukses


15 Arti Mimpi Mengenai Sisir Rambut, Penuh Makna Baik

Bola.com, Jakarta - Saat tidur, hampir semua orang mengalami mimpi. Bagi sebagian orang, mimpi lebih sekadar dari bunga tidur.

Mimpi acap kali menimbulkan rasa penasaran dan membuat sebagian orang tertarik untuk mengetahui makna di baliknya. Mimpi bisa diartikan banyak hal.

Meskipun sulit untuk dipercayai arti di balik mimpi yang Anda alami, hal tersebut bisa menjadi sebuah tanda bagi kehidupan kita yang akan terjadi.

Mimpi sebenarnya tidak lepas dari aktivitas kehidupan kita sehari-hari. Mungkin Anda pernah mendapati mimpi yang berhubungan dengan sisir rambut?

Diketahui bahwa sisir rambut digunakan untuk mempermudah Anda saat membuat gaya rambut. Kalau Anda sangat suka mengubah model rambut, sisir menjadi satu di antara benda wajib yang harus dimiliki.

Secara umum, sisir rambut yang muncul di dalam mimpi Anda merupakan kesadaran akan diri Anda sendiri yang ingin melakukan sesuatu dengan lebih baik. Meski bersifat positif, mimpi ini ada juga yang bermakna buruk.

Jika Anda penasaran bagaimana arti mimpi sisir rambut, berikut beberapa tafsiran mimpi tentang sisir rambut, dikutip dari Menurutparaahli dan Artimimpiprimbonislam, Selasa (12/1/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mengenai Sisir Rambut

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat sisir, mimpi ini menandakan Anda akan melakukan sebuah berjalanan yang jauh.

Perjalanan ini bertujuan agar bisa memperbaiki diri dan sejenak melepaskan hal-hal negatif yang ada dalam pikiran Anda.

2. Apabila Anda mendapati mimpi sisir rambut baru, Anda akan melakukan sebuah perjalanan yang sangat menyenangkan sekaligus menggembirakan. Mungkin Anda sedang merencanakan berlibur.

3. Jika Anda mengalami mimpi sisir rambut kayu, memiliki makna Anda akan membangun sebuah keluarga yang harmonis dan penuh kebahagiaan. Mimpi ini sebuah pertanda bagus bagi Anda.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi membeli sebuah sisir? Mimpi ini menandakan sebuah hal yang cukup baik. Anda akan mendapatkan pekerjaan yang pas untuk Anda sesuai dengan kemampuan Anda.

Mungkin juga Anda akan merasa nyaman dengan pekerjaan tersebut.

5. Mimpi menjual sisir, hal ini bermakna Anda akan bertemu sahabat kecil Anda. Saat itu juga Anda merasakan kebahagiaan bisa bertemu kembali dengan teman kecil Anda yang banyak memberikan dukungan dan semangat.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mengenai Sisir Rambut

6. Arti mimpi membersihkan sisir, hal ini berarti Anda sedang berusaha untuk mengontrol dan mengendalikan emosi buruk yang selama ini melekat di diri Anda.

7. Saat Anda memimpikan menyisir rambut, ini menandakan Anda akan menyelesaikan utang-utang yang Anda miliki. Anda akan mendapatkan sebuah rezeki nomplok dan mempergunakanlah rezeki yang Anda dapatkan untuk melunasi semua utang.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi sebuah sisir yang sudah usang, ini memberikan sebuah petunjuk Anda akan melakukan perjalanan yang sangat membosankan dan akan menguras banyak sekali uang serta tenaga.

9. Jika Anda pernah bermimpi sebuah sisir besi, ini menandakan Anda sedang berusaha merusak tubuh Anda sendiri. Mungkin Anda akan melakukan operasi untuk membuat tubuh Anda menjadi lebih indah.

Hal tersebut akan menghabiskan banyak biaya hanya untuk keperluan yang sangat tidak bermanfaat.

10. Pernahkah Anda bermimpi sisir yang rusak? Mimpi ini mengindikasikan Anda akan terlibat selisih paham dengan teman Anda sendiri.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mengenai Sisir Rambut

11. Memimpikan rambut Anda terlilit sebuah sisir saat menyisir? Mimpi ini menandakan masalah yang dahulu sempat hilang, akhirnya muncul kembali dan kali ini makin rumit dan membingungkan.

12. Jika Anda mendapati mimpi menyisir rambut, melambangkan sebuah hal yang kurang baik. Anda akan bertemu dengan para musuh-musuh Anda di masa lalu.

Ini cukup membuat emosi Anda tersulut, namun Anda harus berusaha semaksimal mungkin untuk menghindari perselisihan itu agar tidak timbul konflik yang berkepanjangan.

13. Mimpi menyisir rambut milik orang lain, hal ini bermakna Anda akan melakukan sebuah bisnis bersama orang yang tidak Anda sukai. Hal ini akan membuat Anda sangat kesal harus pura-pura bersikap baik di depannya.

14. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menyisir rambut teman sendiri, menurut Islam, hal ini berarti orang tersebut akan terkena musibah. Musibah tersebut tak bisa dihindari, meski kecil bentuknya.

15. Arti mimpi melihat kutu saat menyisir rambut, menurut Islam, seseorang yang mengalaminya akan mendapati nasib yang kurang beruntung. Meski begitu, sebaiknya bersyukurlah atas apa yang telah dimiliki saat ini.

 

Sumber: Menurutparaahli, Artimimpiprimbonislam

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer