Sukses


10 Arti Mimpi tentang Burung Merak yang Banyak Dipercaya

Bola.com, Jakarta - Mungkin Anda pernah mengalami mimpi seputar burung merak saat tidur? Mimpi burung merak menurut Primbon Jawa merupakan sebuah pertanda baik terhadap kehidupan sang pemimpi.

Meski mimpi tentang burung merak memberikan sebuah kabar baik, ada tafsiran lain tergantung dengan konteks mimpi yang dialami. Mimpi burung merak bisa jadi mempunyai makna yang buruk.

Namun, percaya atau tidak, hal itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Penafsiran belum dapat dibuktikan secara ilmiah, namun mengetahui beberapa makna di baliknya membawa perasaan tersendiri.

Pada dasarnya, mimpi burung merak sebuah gambaran alam bawah sadar manusia atau peristiwa di saat seseorang tidur.

Berikut sederet penafsiran mimpi tentang burung merak yang banyak dipercaya orang, dikutip dari laman Mentaribaliholiday dan Artidarikedutan, Kamis (18/11/2021).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Burung Merak

1. Apa arti mimpi melihat burung merak? Pengalaman tidur ini memiliki penafsiran sang pemimpi memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Mimpi ini menggambarkan sang pemimpi siap menghadapi liku kehidupan dunia.

2. Mimpi burung merak berwarna putih, hal ini memiliki penafsiran sang pemimpi pintar dalam mengatur dan mengelola keuangannya sehingga kehidupannya penuh dengan kecukupan.

3. Arti bermimpi tentang bulu burung merak, pengalaman tidur ini menunjukkan sang pemimpi adalah sosok yang materialistis. Sang pemimpi berpikir sifat kesombongan dan materi sangat penting baginya.

4. Bermimpi burung merak terbang, hal ini dapat digambarkan sang pemimpi memiliki kepercayaan diri yang besar. Sang pemimpi mampu mengatasi berbagai hambatan dan rintangan yang menghampiri kehidupannya.

5. Saat Anda bermimpi digigit burung merak, hal ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda diramalkan akan mendapatkan keturunan bagi yang telah menikah. Sedangkan yang masih melajang, dipercayai Anda akan mendapatkan rezeki di masa depan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Burung Merak

6. Jika Anda bermimpi burung merak berwarna hitam, pengalaman tidur ini menunjukkan Anda sedang dikelilingi energi negatif. Mimpi ini menandakan orang-orang di sekitar Anda memiliki niat jahat serta mereka iri terhadap apa yang telah Anda miliki saat ini.

7. Jika Anda mengalami mimpi tentang burung merak mati, hal ini merupakan sebuah pertanda buruk. Anda akan mengalami banyak masalah dalam kehidupan Anda di dunia nyata. Masalah-masalah tersebut sulit untuk Anda selesaikan.

8. Arti dari mimpi tentang burung merak tanpa bulu, hal ini menunjukkan ada seseorang atau keadaan yang akan memperlambat langkah Anda untuk maju. Ini pesan yang memperingatkan Anda untuk menemukan cara lain dalam meraih kesuksesan.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi tentang burung merak kecil? Pengalaman tidur ini melambangkan Anda diharuskan mencari banyak teman atau melakukan aktivitas baru demi menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

10. Pernahkah Anda bermimpi dikejar burung merak? Mimpi ini meramalkan Anda akan membuat sebuah perubahan yang hasilnya tak hanya bermanfaat untuk diri sendiri, tapi orang banyak juga.

 

Sumber: mentaribaliholiday.com, artidarikedutan.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer