Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil La Liga Pekan 34, Barcelona dan Real Madrid Sama-sama Raih Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Barcelona bangkit usai meraih dua hasil imbang beruntun. Bertandang ke markas Villarreal pada pekan ke-34 La Liga 2019-2020, Senin (6/7/2020) dini hari WIB, Barcelona menang dengan skor 1-4. Sedangkan Real Madrid menang tipis saat bertandang ke markas Athletic Bilbao.

Empat gol kemenangan Barcelona masing-masing lahir lewat bunuh diri Pau Torres, serta aksi Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Ansu Fati. Sementara itu, Villarreal sempat menyamakan skor berkat gol Gerard Moreno.

Pada Minggu (5/7/2020) malam WIB, Real Madrid menjalani laga tandang melawan Athletic Bilbao. Skuad racikan Zinedine Zidane kehilangan Eden Hazard dan Raphael Varane yang tidak dalam kondisi bugar.

Real Madrid pun susah payah menang pada laga di San Mames. Los Blancos menang dengan skor 1-0. Gol tunggal dicetak Sergio Ramos pada menit ke-73 lewat eksekusi penalti. Real Madrid terus meraih kemenangan.

Namun pertarungan perebutan gelar juara La Liga 2019-2020 masih belum berakhir. Real Madrid yang memimpin klasemen sementara, belum aman dari kejaran Barcelona.

Meskipun Barcelona menelan beberapa hasil minor dalam beberapa laga, termasuk ketika ditahan imbang Atletico Madrid dan Celta Vigo dengan skor identik, 2-2.

Real Madrid memimpin klasemen dengan keunggulan empat poin. Barcelona tepat di bawahnya dengan 73 poin.

Kini, kedua tim masih menyisakan empat pertandingan lagi. Mereka juga sama-sama akan menghadapi tim yang relatif lebih mudah.

Real Madrid mungkin akan kesulitan ketika bertandang ke markas Granada. Sementara Barcelona relatif tidak akan menemui hambatan berarti, kecuali Espanyol yang merupakan rival sekota. Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil La Liga 2019-2020 pekan ke-34

Video Populer

Foto Populer