Sukses


Barcelona Tolak Tawaran Tukar Guling dari Juventus untuk Luis Suarez

Bola.com, Jakarta Raksasa yang tengah tersungkur, Barcelona, dikabarkan menolak tawaran tukar guling untuk Luis Suarez dari Juventus.

Suarez sudah menjadi bagian dari lini serang Barcelona yang mematikan sejak tahun 2014 silam. Ia mampu bekerjasama dengan sangat baik dengan Lionel Messi.

Namun menyusul hasil buruk yang dialami Chelsea pada musim 2019-20 kemarin, Suarez tak lagi masuk rencana Barca. Striker 33 tahun itu didepak oleh pelatih anyar Blaugrana, Ronald Koeman.

Pemain asal Uruguay itu pun diminta mencari klub baru pada musim panas ini. Ia disebut bisa gabung klub lain dengan bebas transfer.

Luis Suarez sempat dikaitkan dengan Ajax Amsterdam. Ia juga sempat disebut diminati oleh Juventus.

Ternyata, Juventus diklaim sudah melakukan pendekatan pada Barca untuk merekrut Suarez. Raksasa Serie A itu melakukannya pekan lalu.

Kabar ini dilansir oleh jurnalis Tancredi Palmeri. Mereka menyebut Juve menawarkan tukar guling pemain.

Juve menawarkan Gonzalo Higuain untuk ditukar dengan Suarez. Akan tetapi Barcelona menolak tawaran tersebut. Tak disebutkan apa alasan Blaugrana menolak penawaran itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Suarez Tersinggung

Sebelumnya Luis Suarez merespon kabar yang menyebut ia akan didepak dari Barcelona. Ia mengatakan jika memang itu yang terjadi, maka ia berharap siapa pun yang mengusirnya berbicara langsung dengannya.

"Ada pembicaraan tentang beberapa nama yang diberikan presiden, tentang perubahan yang bisa dilakukan, tetapi tidak ada yang mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin melakukannya tanpa saya," serunya pada El Pais.

"Jika ini keinginan klub, alangkah baiknya jika penanggung jawab yang memilih berbicara langsung kepada saya. Lebih baik daripada menyaring jika saya salah satu yang ingin mereka hengkang. Itu masih harus dilihat."

"Saya juga menginginkan yang terbaik untuk klub dan ide saya hari ini adalah untuk terus bertahan, tetapi jika klub memutuskan bahwa saya dapat dibuang, saya tidak memiliki masalah untuk berbicara dengan mereka yang membuat keputusan itu," tegasnya.

Ada kabar terkait masa depan Luis Suarez sebelumnya. Jika hengkang dari Barcelona, ia disebut siap berlabuh ke mana pun Lionel Messi berlabuh.

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 28/8/2020)

Video Populer

Foto Populer