Sukses


Dybala Disebut Tengah Berada dalam Tekanan

Turin - Paulo Dybala tengah berada dalam tekanan. Hal itu diungkap direktur teknik Juventus, Beppe Marotta. Namun, Marotta percaya, pemain asal Argentina bakal segera bangkit.

Dybala mengawali musim ini dengan spektakuler. Dari delapan laga awal Juventus di Serie A, dia berhasil menciptakan 11 gol.

Meski begitu, sejak pertengahan September, Dybala kemudian mandul. Marotta sendiri menganggap itu sebagai sebuah hal yang wajar, dan siap untuk terus mendukung sang pemain.

"Ada banyak tekanan pada Dybala saat ini. Kami sudah terbiasa dengan dia memberikan penampilan luar biasa. Karena itu, saat ia tampil dalam performa biasa, banyak yang menilainya aneh," kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Tanggung Jawab Besar

Paulo Dybala (AFP/Marco Bertorello)

Lebih lanjut, Marotta berujar bahwa tanggung jawab yang dipegang Dyaba di Juventus musim ini memang sangat besar. Maka dari itu wajar saja jika Dybala sedikit mengalami penurunan performa.

"Pada kenyataannya, dia adalah pemain yang baru berusia 24 tahun pada 15 November. Karena itu, kita harus membiarkannya matang sehingga ia menjadi juara. Bila Anda masih muda, ada kalanya penampilan Anda tidak sesuai dengan kemampuan terbaik mereka."

3 dari 3 halaman

Buka Peluang Beli Pemain

Marotta juga berbicara soal bursa transfer. Ia tak menutup kemungkinan Juventus akan merekrut pemain baru pada bulan Januari.

"Transfer? Kami tidak memiliki masalah yang dalam, tapi kami harus melihat ke depan, mengetahui bahwa kami harus kompetitif dan memanfaatkan peluang yang ditawarkan pasar kepada kami. Ini tidak mudah," Marotta menambahkan.

Video Populer

Foto Populer