Sukses


Nyanyian Suporter Minta PS TNI Bantai Borneo FC

Bola.com, Sidoarjo - Stadion Gelora Delta Sidoarjo yang menghelat laga PS TNI melawan Pusamania Borneo FC seperti markas baru bagi para prajurit TNI, Rabu (18/11/2015). Pasalnya ada sekitar 5000 orang pria berpotongan cepak yang berada di dalam stadion.

Kedatangan para prajurit ini untuk mendukung secara langsung PS TNI yang diarsiteki Suharto AD. Ribuan prajurit TNI itu pun tampak tidak kenal lelah dalam memberikan dukungan kepada Manahati Lestusen dkk. lewat yel-yel dan juga nyanyian.

Mulai dari lagu-lagu khas TNI sampai lagu bertema sepak bola dinyanyikan oleh para prajurit TNI ini. Nyanyian mereka diiringi oleh suara drum yang ketukannya berirama dengan lagu yang dinyanyikan prajurit TNI.

Dari pantauan bola.com yang berada di Stadion Gelora Delta, sayup-sayup terdengar suara ""Bantai bantai bantai Borneo, bantai Borneo sekarang juga." yang dinyanyikan para prajurit TNI yang menempati tribun Barat dan tribun Timur stadion berkapasitas 35 ribu penonton.

Dukungan yang diberikan para prajurit TNI ini terbukti ampuh menaikkan semangat pemain PS TNI yang tertinggal 0-2 dari Borneo FC di babak pertama.

Suntikan semangat lewat nyanyian itu membuat PS TNI berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 pada babak kedua. Dengan skor imbang 2-2 dalam waktu normal 2x45 menit, pertandingan kedua tim pun harus berlanjut ke adu penalti.

Video Populer

Foto Populer