Sukses

Ilham Udin Puas Setelah Bayar Kepercayaan dari Simon McMenemy

Bola.com, Bekasi - Pemain sayap Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn, merasa sangat gembira bisa mencetak gol lagi untuk timnya saat menang 1-0 atas Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (20/5/2017). Mantan pemain Timnas U-19 itu bersyukur bisa membayar kepercayaan pelatih dengan memberi kontribusi gol.

Ilham Udin Armaiyn sukses mencetak gol di laga kontra Semen Padang setelah pada pertandingan sebelumnya ia juga mencetak gol saat menghadapi Persipura Jayapura.

Pemain berusia 21 tahun itu pun mengaku gol-gol yang telah dicetaknya adalah bentuk tanggung jawab terhadap kepercayaan yang diberikan Pelatih Simon McMenemy kepada dirinya dan berharap bisa mendapatkan panggilan lagi ke Timnas Indonesia.

"Saya berterima kasih kepada pelatih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya di pertandingan ini. Saya senang dan semoga di pertandingan selanjutnya bisa mencetak gol dan membawa tim meraih kemenangan lagi," ujar Ilham Udin.

"Harapan saya ke depannya bisa kembali dipanggil Timnas Indonesia. Jika belum dipanggil juga, saya akan bekerja lebih keras lagi hingga kesempatan itu datang," lanjutnya.

Sebelumnya Ilham Udin kerap bermain di posisi gelandang serang. Namun, begitu kembali ke posisi utamanya sebagai sayap kiri, Ilham Udin mampu memperlihatkan kontribusi yang sangat nyata. Namun, ia siap untuk tetap bermain bagus jika Simon McMenemy ingin memainkannya di luar posisi sayap kiri.

"Saya rasa setiap posisi yang saya mainkan tetap sama. Bagi saya yang penting adalah memberikan performa maksimal bagi tim ini setiap kali saya bermain," kata Ilham Udin.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer