Sukses


Opor Ayam, Favorit Bintang Muda Persib dan Arema saat Lebaran

Bola.com, Jakarta - Duo Timnas Indonesia U-22 yang berasal dari Persib Bandung dan Arema FC, Gian Zola Nasrulloh dan Bagas Adi Nugroho, memiliki kesamaan soal makanan favorit ketika Hari Raya Idul Fitri tiba. Opor ayam menjadi favorit kedua pemain yang kerap dipanggil Luis Milla untuk persiapan menuju SEA Games 2017.

Timnas Indonesia U-22 yang sedang bersiap menuju kualifikasi Piala AFC U-23 2018 dan SEA Games 2017 saat ini tengah diliburkan sementara untuk Idul Fitri 2017. Tim asuhan Luis Milla, yang sempat melakukan dua laga uji coba internasional saat Ramadan 2017 itu, baru akan kembali menyatu pada 3 Juli 2017 untuk menjalani pemusatan latihan di Bali.

Dalam suasana Idul Fitri, dua bintang muda Timnas Indonesia U-22 mengungkapkan kerinduannya bersilaturahmi dengan keluarga dan menikmati makanan favorit yang biasa disantap ketika Lebaran.

Pemain muda Persib, Gian Zola Nasrulloh, menjawab mantap ketika ditanya Bola.com soal makanan favoritnya saat Idul Fitri.

"Makanan yang pasti juga disukai dan dinantikan oleh semua orang ketika lebaran, opor ayam," ujar Gian Zola kepada Bola.com.

Zola juga mengungkapkan biasanya ketika Lebaran, ia berkumpul bersama keluarga besar di Bandung. Gian Zola menikmati persiapan menuju Idul Fitri dengan menghabiskan waktu bersama keluarga untuk berbelanja bersama di Paris van Java, Bandung.

Sementara itu, bek tengah Arema FC, Bagas Adi Nugroho, memiliki menu favorit yang sama. Opor ayam buatan nenek menjadi salah satu kerinduannya ketika Idul Fitri tiba.

Pemain Timnas Indonesia U-22, Bagas Adi Nugroho, mengucapkan selamat Idul Fitri 2017. (Bola.com/Okie Prabhowo)

"Kalau saya yang dirindukan saat lebaran itu sudah pasti opor ayam. Biasanya nenek saya yang memasak dan rasanya itu berbeda. Lebih enak," ungkap Bagas kepada Bola.com.

Bagas merayakan Idul Fitri 2017 bersama keluarga besarnya di Sleman yang juga merupakan tempat kelahirannya. Sebelum merayakan hari suci tersebut, Bagas Adi dan keluarga besar menyempatkan untuk berziarah bersama ke daerah Temanggung, Jawa Tengah, satu hari sebelum Idul Fitri 2017.

 

Video Populer

Foto Populer