Sukses


Mengintip Kegiatan Hanif Sjahbandi di Sela Pelatnas Timnas U-22

Bola.com, Bali - Gelandang Timnas Indonesia U-22, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, memilih tidak beraktivitas berat saat mendapatkan libur selama satu hari di sela-sela pemusatan latihan di Bali. Pemain dari Arema FC itu memilih untuk menjaga kondisi setelah selama satu pekan terus berlatih bersama Tim Garuda Muda.

Timnas Indonesia U-22 sengaja diberikan libur selama satu hari pada Jumat (7/7/2017) untuk melakukan penyegaran setelah terus melakukan latihan sejak 30 Juni. Hal tersebut seperti yang diungkapkan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, yang mengatakan pemusatan latihan di Bali sebagai salah satu cara untuk berkonsentrasi dalam persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 dan SEA Games 2017.

 

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh para pemain untuk berwisata dan ada pula yang mengunjungi sanak keluarga dan kerabat yang memang berada di Bali, seperti Miftahul Hamdi, Ricky Fajrin, Ryuji Utomo, Gavin Kwan Adsit, dan Putu Gede Juni Antara.

Namun, tak semua pemain memilih untuk berpergian saat hari libur diberikan. Sejumlah pemain seperti Evan Dimas Darmono, Egy Maulana Vikri, Hansamu Yama Pranata, Nur Hardianto, dan Hanif Abdurrauf Sjahbandi tetap berada di penginapan. Hanif dkk. hanya meninggalkan penginapan untuk melakukan salat Jumat.

"Aktivitasnya memang lebih untuk istirahat. Ini kesempatan untuk penyegaran dan teman-teman punya agenda masing-masing. Namun saya memang ingin istirahat karena minggu ini latihan cukup berat. Jadi saya memilih untuk menjaga kondisi di penginapan," ujar Hanif Sjahbandi kepada Bola.com.

"Tadi sempat keluar hanya untuk Salat Jumat dengan Egy dan ketemu Mas Bima Sakti di sana. Setelah itu langsung kembali ke sini dan hanya main konsol dengan beberapa teman-teman di kamar," lanjut pemain kelahiran Bandung itu.

Selain Salat Jumat, Hanif memanfaatkan waktu libur untuk memangkas rambut dan berbelanja keperluan pribadi di mini market yang tidak jauh dari penginapan Timnas Indonesia U-22.

 

Video Populer

Foto Populer