Sukses


Timnas U-19 Akan Lakoni Uji Coba Terakhir Jelang Piala AFF

Bola.com, Sleman - Satu lawan telah didapat Timnas Indonesia U-19 untuk berlatih tanding. Rencananya, skuat racikan Indra Sjafri akan menghadapi tim Porda Kabupaten Bogor di Stadion Pakansari, Sabtu (26/8/2017).

Indra menjelaskan, latih tanding tersebut jadi yang terakhir sebelum turun di Piala AFF U-18 di Myanmar bulan depan. Pihaknya memang mencari tim lawan yang levelnya di bawah skuat Garuda Nusantara.

''Kami yang mengajak Tim Porda Kabupaten Bogor beruji coba. Ini uji coba pamungkas sebelum ke Myanmar,'' kata Indra Sjafri.

Diharapkan pada laga uji coba nanti semua materi latihan yang sudah diberikan dapat dituangkan dengan baik oleh para Rachmat Irianto dan kolega di dalam lapangan. Rencananya, mantan pelatih Bali United itu akan menurunkan dua tim berbeda.

''Rencananya nanti 2x45 menit kami turunkan dua tim berbeda. Tim pertama di babak pertama lalu tim kedua di babak selanjutnya. Karena kami yang meminta mereka beruji coba maka sudah ada koordinasi dengan pelatihnya bahwa kami minta jangan ada niat untuk mencederai pemain-pemain kami,'' papar mantan arsitek Bali United tersebut.

Timnas Indonesia U-19 akan bertolak ke Bogor untuk persiapan beruji coba, Rabu (23/8/2017). Setelah dari Bogor, skuat kembali bergeser ke Karawaci Tangerang untuk persiapan tahap akhir sebelum berangkat ke Myanmar. Di Tangerang rencananya akan ada satu uji coba kembali namun hanya sebatas game internal.

“Persiapan saat ini sudah 80-90 persen. Kami berdoa agar tidak ada pemain yang cedera. Selain itu tanpa diminta kami yakin masyarakat Indonesia akan mendoakan kami bisa berprestasi di Myanmar ini penting untuk mengangkat moral pemain,” tandas dia.

 

Video Populer

Foto Populer