Sukses

Winger Persegres Janji Bikin Persija Kesulitan

Bola.com, Bekasi - Persegres Gresik United akan bertandang ke kandang Persija Jakarta, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (14/10/2017). Pemain sayap Persegres, David Faristian, berjanji akan membuat Persija kesulitan saat bermain di depan The Jakmania.

Persegres datang ke kandang Persija dengan kenyataan sudah pasti terdegradasi dari Liga 1 pada musim depan. Dengan hanya tersisa enam laga, tim berjulukan Laskar Joko Samudro itu kini berada di dasar klasemen dengan hanya memiliki 10 poin atau terpaut 19 poin dari zona aman.

Bermain tanpa target dengan fakta sudah pasti terdegradasi, pemain sayap Persegres, David Faristian, menegaskan timnya akan tetap berupaya mempersulit permainan Persija di depan suporternya sendiri.

"Persija saat ini berbeda dengan saat kami hadapi di putaran pertama, di mana saat itu kami bermain imbang 1-1. Persija tampil lebih baik di putaran kedua dengan sejumlah pemain baru," ujar David Faristian.

"Namun, saya pastikan kami akan memberikan perlawanan sengit kepada mereka dan akan membuat mereka kesulitan di kandang mereka sendiri," lanjut pemain sayap kanan Persegres itu.

Bicara soal pemain baru Persija yang harus diwaspadai oleh Persegres, David Faristian menyebut nama Fitra Ridwan, gelandang Persija yang belum lama ini mencetak gol indah ke gawang PS TNI setelah menerima assist dari Bambang Pamungkas di luar kotak penalti.

"Persija lebih solid saat ini, mereka lebih kompak. Teman saya Fitra Ridwan juga tampak sudah solid bersama tim. Pergerakannya adalah salah satu yang harus kami waspadai," tegasnya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer