Sukses


Terima Penghargaan, 2 Pemain PSM Tampil Gagah Berkostum Adat

Bola.com, Makassar - Dua pemain PSM Makassar, M. Rahmat Syamsuddin dan M. Syaiful, tampil gagah dengan mengenakan kostum adat saat menghadiri peringatan ulang tahun ke-58 Kabupaten Takalar, Senin (12/2/2018).

Rahmat dan Syaiful diundang pemerintah Takalar untuk menerima piagam penghargaan sebagai putra berprestasi di tanah kelahiran mereka.

"Saya tidak menyangka bisa meraih penghargaan ini. Semoga berkah dan pelecut semangat membawa PSM meraih juara di Liga 1 2018," ujar Rahmat kepada awak media Makassar.

Rahmat terpilih karena dedikasinya pada sepak bola Takalar. Selain masih aktif sebagai pemain, penyerang sayap PSM ini rutin menggelar turnamen sepak bola di Lapangan Desa Bontokandatto, Takalar, yang berhadapan dengan rumah orangtuanya. Sementara Syaiful pernah membawa tim sepak bola Sulawesi Selatan menembus final PON 2016 Jawa Barat.

Namun, Rahmat dan Syaiful tidak bisa berlama-lama di Takalar yang berjarak 40 km arah selatan Makassar. Keduanya langsung berkemas kembali ke Bali untuk menjalani pemusatan latihan PSM.

"Manajemen dan tim pelatih hanya memberikan mereka izin selama satu hari. Malam nanti, mereka sudah harus berada di Bali," tegas Andi Widya Syadzwina, media officer PSM.

Video Populer

Foto Populer