Sukses


Gonzalo Higuain Tertarik Gabung Liverpool

Bola.com, Liverpool - Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain, dilaporkan The Mirror, Senin (30/5/2016), tertarik bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2016. Hal tersebut dilakukan demi mencicipi atmosfer Premier League.

Gonzalo Higuain tampil mengesankan pada musim 2015-2016 bersama timnya, Napoli. Meski gagal memberikan gelar Scudetto, pemain berusia 28 tahun itu berhasil mencatatkan 38 gol dan tiga assist dalam 42 laga di berbagai ajang.

Dalam beberapa kesempatan, pemain asal Argentina itu sempat menyatakan ingin menjajal kompetisi Premier League. Meski begitu, The Reds belum membuat penawaran untuk mengikat jasa Higuain. Selain itu, Liverpool tak sendiri dalam perburuan jasa Higuain karena PSG dan Atletico Madrid juga berniat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Higuain bergabung dengan Napoli dari Real Madrid pada tahun 2013. Ketika itu, Partenopei mendaratkan Higuain di Stadio San Paolo dengan harga 40 juta euro atau setara Rp 608 miliar.

Kontrak Gonzalo Higuain baru akan berakhir pada 30 Juni 2016. Sejumlah peminat Higuain setidaknya harus membayar hampir 60 juta euro atau setara Rp 912 miliar untuk mendapatkan jasanya.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer