Sukses


Herrera: Hasil Imbang Membuat Manchester United Frustrasi

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengaku frustasi dengan hasil imbang 1-1 yang diperoleh timnya ketika berhadapan dengan West Ham United dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (27/11/2016). Menurut Herrera, MU telah menampilkan permainan bagus dan memperoleh banyak peluang pada laga tersebut.

Tampil di hadapan publik sendiri, MU harus tertinggal terlebih dahulu dari West Ham lewat gol cepat Diafra Sakho pada menit ke-2. Memasuki menit ke-20, Setan Merah kemudian menyamakan kedudukan lewat sundulan Zlatan Ibrahimovic.

Laga tersebut dikuasai oleh MU selaku tuan rumah. Berkali-kali peluang yang didapatkan klub asuhan Jose Mourinho itu digagalkan oleh kiper West Ham, Darren Randolph, yang tampil cemerlang dalam laga itu.

"Kiper lawan merupakan pemain terbaik. Sama halnya ketika menghadap Burnley, Stoke City, dan Arsenal. Saya tak ingat laga pada musim ini dimana lawan menciptakan peluang yang lebih banyak dari kami," ujar Herrera kepada Sky Sports.

"Kami bermain sangat baik dengan banyak menciptakan peluang serta tembakan ke arah gawang lawan. Selain itu kami juga sering melakukan perpindahan bola tiap sisi serta sering melepas umpan silang," lanjutnya.

Menurut situs Premier League, Manchester United unggul dalam hal penguasaan bola dengan 68 persen berbanding 32 persen untuk West Ham. Selain itu, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan membukukan delapan tembakan tepat sasaran dari 17 kali percobaan.

"Saya tak tahu apa yang harusnya kami lakukan untuk memenangi pertandingan. Kami bermain dengan cara-cara dan stategi yang sesuai. Saya rasa West ham juga merupakan tim yang bagus, mereka tak pernah kehilangan bola selama lebih dari satu menit," kata Herrera.

Sebelum seri menghadapi West Ham, Manchester United juga telah bermain imbang dalam tiga laga beruntun di Old Trafford menghadapi Stoke City (2/10/2016), Burnley (29/10/2016), dan Arsenal (19/11/2016).

"Saya tahu hal ini sulit dipercaya karena kami gagal memenangi laga. Untuk pertama kalinya sepanjang karier, saya merasa seperti ini," kata gelandang asal Spanyol itu.

Raihan satu poin di Old Trafford tak membuat posisi Manchester United berubah di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 20. Sementara, The Hammers bercokol di posisi 16 dengan 12 poin.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer