Sukses

Gerrard Akui Kekuatan Liverpool Saat Ini

Jakarta - Steven Gerrard menilai Liverpool saat ini lebih kuat dari tim yang hampir menjuarai Liga Inggris pada 2014. 

Gerrard berkaca saat Liverpool menghajar FC Porto dengan skor 5-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio do Dragao, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB. Dalam laga itu, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino memborong lima gol The Reds.

Mane sukses mencetak hattrick, diikuti Salah dan Firmino yang masing-masing mencetak satu gol. Gerrard pun menilai perpaduan ketiga pemain di posisi depan, jauh lebih baik ketika Liverpool memainkan kombinasi Luis Suarez, Raheem Sterling dan Daniel Sturridge.

"Keduanya tim yang bagus. Apa yang akan akan saya katakan tentang perbandingan antara era Suarez dan tim saat ini adalah bahwa ada perpaduan yang lebih baik saat ini. Dengan Mane, Anda memiliki kecepatan, dengan Firmino Anda memiliki sentuhan maut dan dia bisa menahan bola, dan kemudian Anda memiliki Salah yang memberi Anda gol. Perpaduannya luar biasa," kata Gerrard seperti dilansir Soccerway.

1 dari 3 halaman

Permainan Menghibur

Pemain Liverpool, Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang FC Porto dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Do Dragao, Kamis (15/2) (AP/Luis Vieira)

Di mata Gerrard, permainan Liverpool musim ini sangat menghibur dan semua pemain mengutamakan kepentingan tim.

"Kinerja tim Liverpool ini sangat, sangat istimewa, dan Anda juga memperhatikan mereka tidak egois. Tidak ada keserakahan dalam tim. Mereka semua saling memberi bola. Jika seseorang berada di daerah yang lebih baik, mereka saling mencari. Dan mereka semua rajin bergerak, karena mereka tahu mereka akan mencetak banyak gol," Gerrard menambahkan.

2 dari 3 halaman

Selangkah ke Perempat Final

Liverpool sendiri kini sudah menempatkan satu kaki mereka di babak perempat final Liga Champions. Leg kedua akan digelar di Anfield pada 7 Maret mendatang.

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer