Sukses


Marquez Masih Menyimpan Masalah Setelah Menangi MotoGP Austin

Bola.com, Texas - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku masih bermasalah dengan motornya meski berhasil memenangi balapan MotoGP Austin, Minggu (23/4/2017) waktu setempat atau Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Namun, Baby Alien menyatakan masih mencari tahu masalah yang membuat performa motornya belum maksimal.

Marquez tampil sangat kompetitif sepanjang perhelatan MotoGP Austin. Dia mampu bersaing ketat dengan Maverick Vinales untuk menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas.

Pada saat balapan, pebalap berjuluk The Baby Alien itu tampil impresif dengan meninggalkan para pesaingnya. Marquez unggul jauh atas Valentino Rossi dan Dani Pedrosa yang finis di belakangnya.

"Saya masih belum merasa sempurna dengan motor, kami masih kehilangan sesuatu. Sekarang kami akan memiliki tes yang penting di Le Mans dan balapan yang tak kalah penting di Jerez," ujar Marquez seperti dikutip Motorsport, Senin (24/4/2017).

"Kami harus mengerti masalahnya, karena jika kami mengerti dan memperbaiki masalah itu, kami bisa bersaing ketat untuk meraih gelar juara," tambahnya.

Marquez mengklaim belum merasa nyaman dengan motornya meski terbilang mulus dalam meraih kemenangan di MotoGP Austin.

"Saya banyak bermain set-up, berusaha menemukan stabilitas dan lebih percaya diri. Untuk beberapa alasan kami tak menemukannya," ungkapnya.

Dia menambahkan pada balapan semua pebalap sebenarnya mengalami masalah. "Namun, kami mampu bertahan dengan baik dan saya merasa lebih baik, tapi tetap saja rasanya tidak seperti yang saya inginkan," kata Marc Marquez.

 

Video Populer

Foto Populer