Sukses


Juara Dunia MotoGP, Marc Marquez, Tiba di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, kembali menyambangi Indonesia. Pebalap asal Spanyol tersebut telah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (24/10/2016) sekitar pukul 18.30 WIB. 

Marquez bertandang ke Indonesia setelah menjalani balapan di Phillip Island, Australia. Dia datang atas undangan dari Astra Honda Motor untuk menyapa penggemar dan konsumen Honda dalam Meet & Greet di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016).

Dari foto yang diunggah Astra Honda Racing Team di akun Instagram mereka, pebalap yang berjuluk Baby Alien tersebut terlihat mengenakan busana kasual, paduan kaus hitam, jaket dengan warna senada, dan tas punggung juga berwarna hitam. Sang juara dunia terlihat tak mendapat pengawalan yang terlalu ketat.

Sejumlah awak media terlihat sudah menunggu kedatangan Marquez. Namun, tak terlihat banyak fans yang menyambut sang pemilik tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut.

 Di bandara, Marquez beristirahat sebentar di Saphire Lounge. Meskipun baru menjalani perjalanan cukup jauh dari Melbourne, Australia hingga Indonesia, sang pebalap tetap ramah mengumbar senyum kepada awak media. Selanjutnya dia bertolak menuju tempatnya menginap, di Hotel Mulia Senayan. 

 

Selamat Datang di Indonesia Champ! #astrahondaracingteam

A photo posted by Astra Honda Racing Team (@astrahondaracingteam) on

Selain menyapa penggemar dan konsumen Honda, Marc Marquez juga akan menggeber All New Honda CBR250RR di lintasan sirkuit. Rencananya, Marquez juga ditemani oleh rekan setimnya, Dani Pedrosa. 

"Kami ingin memberikan apresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP. Dengan mengusung semangat Satu Hati yang juga menyertai para pebalap MotoGP sepanjang musim balap tahun ini, kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pecinta MotoGP bertemu langsung sekaligus menyaksikan bagaimana idola mereka beraksi memacu sepeda motor sport terbaru All New Honda CBR250RR," ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Agustinus Indraputra, seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (10/10/2016).

Selain bakal menggeber motor Honda, Marquez dan Pedrosa juga akan unjuk kebolehan dalam bernyanyi. Indraputra mengatakan keduanya akan berkolaborasi dengan band kenamaan Indonesia, Nidji. Dia juga menegaskan bahwa acara ini gratis. Jadi, semua pencinta MotoGP, khususnya fans Marquez dan Pedrosa, bisa menyaksikan langsung.

Ini bukan kali pertama Marc Marquez dan Pedrosa menyambangi Indonesia. Pada Februari 2016, keduanya juga hadir di Tanah Air dalam rangka peluncuran tim di Sirkuit Sentul. Sebelumnya, keduanya juga pernah menyambangi Indonesia, lebih tepatnya Bali, pada Januari 2015. Marquez dan Pedrosa hadir untuk meluncurkan motor terbaru Honda pada kala itu.



Video Populer

Foto Populer