Sukses


Reli Monte Carlo Memakan Korban Jiwa

Bola.com, Monte Carlo - Balapan reli Monte Carlo, yang merupakan rangkaian Kejuaraan Dunia Reli 2017, Kamis (19/1/2017), memakan korban. Pihak penyelenggara mengonfirmasi penonton yang mengalami cedera akibat kecelakaan pebalap Hyundai Motorsport, Hayden Paddon, telah meninggal dunia.

Kecelakaan yang menimpa Paddon dan navigatornya, Jonathan Kennard, terjadi di Special Stage (SS) 1. Keduanya beruntung tak mengalami cedera parah.

Namun, nasib sial dialami penonton yang terkena dampak kecelakaan ini. Korban yang tak belum dikonfirmasi namanya tersebut meninggal karena mengalami cedera parah.

"Automobile Club de Monaco dengan menyesal mengumumkan rincian lebih lanjut usai insiden mobil #4 (Paddon/Kennard) di SS1. Penonton tersebut diangkut dengan helikopter ke rumah sakit di Nice. Meski sudah mendapatkan upaya terbaik dari staf medis, sayangnya penonton tersebut meninggal dunia," demikian pernyataan pihak penyelenggara, seperti dikutip Motorsport, Jumat (20/1/2017).

Mereka mengatakan penyelidikan lebih lanjut telah dilakukan. Semua pihak yang terlihat akan memberikan bantuan kepada pihak berwenang.

"Semua orang yang berhubungan dengan insiden ini bersimpati dan berbelasungkawa lepada keluarga, teman dan orang yang terkena dampaknya," lanjut pernyataan itu.

Paddon yang mengetahui korban telah meninggal, mengucapkan rasa sedihnya lewat akun Twitter. Dia mengaku shock mendengar kabar ini.

"Saya sangat sedih dengan kecelakaan ini dan pikiran saya tertuju kepada keluarga dan teman dari orang yang terlibat. Sulit untuk berkata-kata saat ini karena kami shock dengan apa yang terjadi. Saya minta maaf untuk keluarga, fans, dan olahraga ini," tulis Paddon.

Video Populer

Foto Populer