Sukses


Merpati Bali Gagal Balas Dendam ke Surabaya Fever

Bola.com, Pontianak - Merpati Bali gagal membalaskan dendamnya kepada Surabaya Fever seusai takluk pada partai final Tenaga Baru Perbasi Open 2017, Sabtu (25/3/2017). Anak asuh Bambang Asdianto Pribadi tersebut menelan kekalahan tipis 54-60 dari Surabaya Fever.

Padahal Merpati Bali tampil luar biasa sejak babak grup dan selalu menang dengan margin poin cukup jauh dari lawan-lawannya, seperti ketika menang 73-28 atas Merah Putih Predator Jakarta di babak semifinal.

Merpati Bali memang tampil tanpa kekuatan penuh saat berjumpa Surabaya Fever di partai final. Tiga penggawan andalan Merpati Bali yang tampil impresif pada Tenaga Baru Perbasi Open 2017 harus diparkir yakni Yenny Zheng, Paulin Clara Ananta, dan Ni Putu Eka Liana Febiananda harus diparkir karena mengalami cedera.

Kekalahan dari Surabaya Fever mengingatkan kenangan pahit Merpati Bali saat berjumpa di final final seri pertama, 7 Februari 2017, Merpati Bali harus mengakui keunggulan Surabaya Fever. Ranie Palma dkk saat itu kalah 68-76 dari Surabaya Fever.

Merpati Bali masih punya kesempatan untuk meraih hasil yang lebih baik. Rencananya, turnamen basket putri Indonesia akan menggelar seri ketiga di Semarang pada April 2017.

Video Populer

Foto Populer