Sukses


Ganti Sarung Tinju, McGregor Sesumbar Pukul KO Mayweather Jr

Nevada - Conor McGregor sesumbar bakal mengalahkan Floyd Mayweather Jr dengan kemenangan KO dalam pertarungan di Las Vegas, Nevada, 26 Agustus 2017. Kepercayaan diri McGregor meningkat setelah dipastikan bakal memakai sarung tinju yang baru. 

Hal ini dipastikan setelah Komisi Tinju Nevada menyetujui penggunaan sarung tinju yang lebih ringan dalam duel tersebut. Keputusan ini diprediksi bakal membuat pertarungan langka tersebut lebih brutal. 

Awalnya, McGregor dan Mayweather sama-sama setuju saat NASC memutuskan pertarungan akan memakai sarung tinju 10 Oz. Namun Mayweather Jr lewat Instagram-nya menawarkan kepada McGregor untuk menggantinya dengan sarung tinju yang lebih ringan.  

Seperti dilansir The Sun, NASC menolak usulan tersebut. Demi menjaga keselamatan kedua petinju, mereka lebih memilih untuk tetap menggunakan sarung tinju ukuran 10 OZ. 

Namun belakangan, NASC berubah pikiran. Komisi Tinju Nevada itu secara mengejutkan mengizinkan pemakaian sarung tinju 8 oz dalam duel Mayweather Jr vs McGregor. Keputusan ini segera disambut gembira oleh jawara UFC, McGregor. 

"Hal ini ditangani dengan baik dan adil oleh NSAC (Komisi Tinju Nevada). Saya sangat senang dan menghormati keputusan komisi tinju soal ini," tulis McGregor di Instagram.

McGregor juga sesumbar perubahan ini bakal membuatnya lebih mudah memukul jatuh Mayweather jr. Menurutnya, dengan sarung tinju 8 oz, Mayweather bakal kewalahan.

"Sekarang sudah pakai 8 oz, saya tidak yakin dia bisa bertahan 2 ronde. Di satu sisi saya ingin dia bisa bertahan, tapi di sisi lain saya juga ingin menunjukkan skill saya dan mempreteli dia. Tapi saya tidak yakin dia bertahan dalam dua ronde pertama," kata Conor McGregor.

 

Video Populer

Foto Populer