Sukses

Arena Pencak Silat Dipermak Setelah Test Event Asian Games

Bola.com, Jakarta - Cabang olahraga pencak silat telah menyelesaikan test event Asian Games 2018 bertajuk Invitation Tournament, Kamis (15/2/2018). Namun, venue Padepokan Silat TMII baru akan berbenah.

Beberapa kekurangan masih terdapat di Padepokan Silat. Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) bakal bekerja cepat agar proses renovasi bisa selesai sebelum Agustus.

"Sudah berkoordinasi dengan Kementria PUPR. Pastinya yang harus diperbaiki itu masalah lampu dan pendingin udara," ujar Anggota Bidang Prestasi IPSI, Sunarno, kepada Bola.com, Kamis (15/2/2018).

"Tribune penonton juga diperbaiki. Nantinya bakal ada pembatas kaca antara arena dengan tribune sehingga penonton bisa lebih jelas melihat pertandingan," sambungnya.

PB IPSI menurunkan semua atlet pada 16 nomor yang dipertandigkan pada test event Asian Games, 10-15 Februari 2018. Dari 16 nomor, Indonesia berhasil menyabet 11 medali emas.

Hasil tersebut menjadikan Indonesia sebagai juara umum test event Asian Games 2018 dengan rincian 11 medali emas dari nomor bertarung dan empat dari kategori seni.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer