Sukses


    2 Kali Kalah, Polo Air Putri Berharap Raih Perunggu SEA Games

    Bola.com, Bukit Jalil- Tim nasional polo air putri Indonesia kembali menelan kekalahan pada laga kedua SEA Games 2017. Berhadapan dengan Thailand di National Aquatic Centre, Rabu (16/8/2017), tim Merah Putih takluk dengan skor 4-12.

    Ini kekalahan kedua tim polo air putri pada ajang SEA Games 2017. Pada pertandingan pertama, Indonesia takluk dari musuh bebuyutan Singapura dengan skor tipis 6-7 di National Aquatic Centre , Bukit Jalil, Malaysia, Selasa (15/08/2017).

    Meski belum meraih satu kemenangan, pelatih polo air putri, Zoran Kontic, tetap optimistis bisa mempersembahkan medali untuk Indonesia. Dengan catatan, mereka wajib menang atas Malaysia pada pertandingan terakhir. 

    "Tentu kami masih punya peluang meraih medali perunggu. Pada laga terakhir, harus mengalahkan Malaysia. Masih ada waktu dua hari untuk istirahat, sekaligus mengevaluasi tim," tutur Zoran dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (16/8/2017).

    Tim polo air putri Indonesia tak berdaya menghadapi dominasi Thailand sejak babak pertama. Anak asuh Zoran Kontic bahkan sempat tertinggal 10-2 ketika babak ketiga berakhir.

    Indonesia baru mampu mencetak gol pada babak keempat melalui Rani dan Hudaidah. Pertandingan berakhir dengan kemenangan telak Thailand atas Indonesia, 12-4.

    Selanjutnya Indonesia bakal berhadapan dengan tim tuan rumah SEA Games 2017, Malaysia, di National Aquatics Centre, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (19/8/2017).

    Video Populer

    Foto Populer