Sukses

Putri Cantik Mendes Jadi Humas Baru Ronaldo

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sangat mengerti betapa pentingnya media sosial pada era teknologi sekarang. Untuk mengurangi beban kesibukannya, pemain bernomor punggung 7 tersebut menunjuk seseorang yang akan mengatur akun media sosial pribadinya.

Orang tersebut adalah Marisa Mendes yang tidak lain adalah putri dari agen Jorge Mendes, Marisa Mendes. Keadaan ini semakin menguatkan kalau Ronaldo mempunyai hubungan yang dekat dengan Marisa. Pada tahun lalu, Ronaldo sempat diisukan menjalin hubungan khusus dengan Marisa, namun keduanya membantah isu tersebut.

Hubungan Ronaldo dengan keluarga Jorge Mendes memang dikenal dekat. Mendes dianggap sebagai sosok yang membuat hidup Ronaldo menjadi setenar sekarang. Ia menjadi orang di balik transfer sang pemain dari Manchester United ke Real Madrid.

Di dalam film dokumenter Ronaldo, sang megabintang menyebut Mendes sebagai sosok yang sangat menginspirasi. CR7 bahkan menganggap sang agen sebagai pengganti ayah dalam kehidupannya.

Ronaldo dikabarkan memberikan sebuah pulau pribadi kepada Mendes sebagai hadiah perkawinan. Pada tahun ini, Ronaldo dinobatkan sebagai atlet olahraga pertama yang menembus 200 juta pengikut di media sosial.

Sebagai pribadi yang sibuk, CR7 mempunyai waktu yang terbatas untuk meng-update atau mengunggah segala kegiatannya di media soial. Untuk itu, ia menunjuk Marisa yang akan berdedikasi dan bertanggung jawab terhadap akun media sosial sang pemain.

Bersama Lionel Messi, Cristiano Ronaldo kini digadang-gadang sebagai pemain terbaik dunia. Selama delapan musim memperkuat Real Madrid, Ronaldo menciptakan 368 gol dari 355 pertandingan. CR7 juga meraih tiga gelar FIFA Ballon d'Or.

Sumber: The Sun

2 Komentar

Video Populer

Foto Populer