Sukses


Legenda Real Madrid - Barcelona Dominasi Tim Terbaik Versi Mbappe

Bola.com, Monaco - Gelandang AS Monaco, Kylian Mbappe, mengumumkan tim terbaik versinya untuk situs sepak bola Foot Mercato. Daftar pemain terbaik versi Mbappe tersebut didominasi pemain Real Madrid dan Barcelona dengan jumlah delapan pemain.

Kylian Mbappe sedang dalam sorotan karena performa positif yang ia tunjukkan bersama AS Monaco. Pemain 18 tahun itu dinilai sebagai sosok penting di balik kesuksesan AS Monaco melenggang ke babak perempat final Liga Champions musim 2016-17.

Berbagai klub elite Eropa diyakini mulai memantau situasi Kylian Mbappe. Satu di antara tim itu adalah Real Madrid. Klub raksasa Spanyol tersebut diberitakan bakal mengeluarkan dana besar untuk memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas 2017.

Ketertarikan Real Madrid itu dinilai membuat popularitas Kylian Mbappe meroket. Alhasil, Foot Mercato memintanya menyusun 11 pemain terbaik sepak bola sepajang masa.

Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane, Ronaldo Luis Nazario, Sergio Ramos dan Roberto Carlos, merupakan lima sosok asal Real Madrid yang dipilih Kylian Mbappe.

Selain memasukkan kelima pemain Real Madrid, Kylian Mbappe juga menyertakan tiga penggawa Barcelona. Mereka adalah Neymar, Lionel Messi dan Ronaldinho. Dua pemain AC Milan dan satu dari Juventus juga masuk ke dalam daftar skuat tersebut.

Berikut ini adalah susunan lengkap starting eleven terbaik versi Kylian Mbappe:

Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus).

Bek: Roberto Carlos (Real Madrid), Paolo Maldini (AC Milan), Sergio Ramos (Real Madrid), Cafu (AC Milan).

Gelandang: Zinedine Zidane (Real Madrid), Lionel Messi (Barcelona), Ronaldinho (Barcelona).

Penyerang: Neymar (Barcelona), Ronaldo Luis Nazario (Real Madrid), Cristiano Ronaldo (Real Madrid).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer