Sukses


Benzema Sarankan Mbappe Tak Buru-buru Pindah ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, menyarankan Kylian Mbappe untuk tidak tergesa-gesa meninggalkan klubnya saat ini, AS Monaco. Saran tersebut diberikan dari pengalaman Benzema sewaktu masih meniti karier.

"Sejujurnya saya belum melihat langsung permainan Mbappe. Namun dari yang saya dengar, dia cukup hebat. Saya pindah ke Real Madrid setelah mendapatkan segalanya bersama Olympique Lyon, tetapi saya seperti mendapat tamparan ketika tiba di sini," ujar Benzema kepada RMC.

"Tahun pertama di Real Madrid sulit karena jauh dari keluarga. Persaingan di sini sangat ketat. Saya harap dia memiliki karier yang hebat dan melaju perlahan-lahan."

"Saya harap Mbappe tidak cepat-cepat memutuskan untuk pindah. Ketika dia bermain baik, orang-orang akan memujinya. Jika bermain buruk? Anda berada dalam tekanan," lanjut Mbappe.

Mbappe tengah dikaitkan dengan Real Madrid, setelah bermain cemerlang bersama AS Monaco pada musim 2016-2017. Pemain berusia 18 tahun ini telah mencatat 19 gol dan 11 assist dari 32 pertandingan di seluruh kompetisi.

Kabar tersebut diperkuat dengan komentar-komentar dari kubu Real Madrid seperti Presiden Florentino Perez, Pelatih Zinedine Zidane, dan sekarang Karim Benzema. Perez ingin menduetkan Mbappe dengan Benzema di lini depan Real Madrid.

Sumber: Evening Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer