Sukses


VIDEO: Highlights La Liga, Deportivo La Coruna Vs Real Madrid 0-3

Bola.com, Jakarta - Real Madrid meraih kemenangan 3-0 atas Deportivo La Coruna, pada pertandingan Primera Division La Liga, di Riazor, La Coruna, Minggu (20/8/2017). Gol dicetak oleh Gareth Bale ((20'), Casemiro (27'), dan Toni Kroos (62').

Pada menit ke-89, La Coruna mendapatkan hadiah penalti karena Daniel Carvajal dinilai melanggar Bruno Gama. Penalti dieksekusi oleh Florin Andone. Namun, Keylor Navas berhasil mengantisipasinya.

Sekitar dua menit setelah nyaris kebobolan, Madrid kehilangan Sergio Ramos. Ramos mendapatkan kartu kuning kedua karena dinilai wasit melanggar Borja Valle.

Sepanjang pertandingan, Real Madrid melepaskan sepuluh tembakan akurat dari 15 usaha, dengan penguasaan bola 57 persen. Adapun tuan rumah melepaskan tujuh tembakan jitu dari 13 persobaan.

Pertandingan Madrid berikutnya di ajang Primera Division adalah melawan Valencia, di Santiago Bernabeu, Madrid pada Minggu (27/8/2017). Valencia berpotensi menang, tetapi dengan mengalahkan La Coruna, Real Madrid telah menunjukkan komitmen untuk selalu menampilkan yang terbaik hingga menit akhir.

Seperti Real Madrid, Nivea juga memiliki komitmen tinggi untuk selalu memberikan yang terbaik. Kesamaan spirit itulah yang melatarbelakangi kerja sama antara Real Madrid dan Nivea Men Indonesia.

Sebagai official sponsor Real Madrid musim kompetisi tahun ini, NIVEA MEN Indonesia dalam waktu dekat akan meluncurkan produk baru yang juga digunakan para pemain Real Madrid. Sergio Ramos, Christiano Ronaldo, dan pemain Real Madrid lainnya akan mengenalkan produk terbaru dari NIVEA MEN Indonesia.

Salah satunya NIVEA MEN INVISIBLE FOR BLACK & WHITE DEODORANT. Produk perawatan tubuh yang memiliki kandungan anti staining, 10X lebih efektif mencegah noda kuning pada pakain, memberi perlindungan selama 48 jam dari keringat dan bau badan.

Temukan informasi selengkapnya tentang Nivea Men Indonesia menjadi sponsor resmi Real Madrid di www.niveamen.co.id dan ikuti juga akun social medianya @NIVEAMEN_ID.

Susunan pemain:
Deportivo La Coruna:
13-Ruben Martinez; 2-Juanfran, 12-Sidnei, 24-Fabian Schaer,16-Luisinho; 5-Pedro Mosquera, 20-Guilherme;22-Celso Borges (15-Adrian Lopez 65'), 9-Federico Nicolas Cartabia (19-Borja Valle 79'), 18-Zakaria Bakkali (21-Bruno Gama 55'); 10-Florin Andone.
Pelatih: Pepe Mel


Real Madrid:
1-Keylor Navas; 12-Marcelo, 6-Nacho Fernandez, 4-Sergio Ramos, 2-Daniel Carvajal; 22-Isco (20-Marco Asensio 66'), 10-Luka Modric, 14-Casemiro (18-Marcos Llorente 72'), 8-Toni Kroos; 11-Gareth Bale (17-Lucas Vazquez 80'), 9-Karim Benzema
Pelatih: Zinedine Zidane

Ilustrasi - NIVEA MEN Indonesia sponsor resmi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer