Sukses

Lagi, Ronaldo Nyatakan Ingin Tinggalkan Real Madrid?

Madrid - Cristiano Ronaldo kembali membuat soal terkait masa depannya di Real Madrid . Ronaldo dikabarkan bakal segera meninggalkan Los Blancos, Juni mendatang. 

Spekulasi mencuat saat Ronaldo ditanya mengenai kontrak baru usai tampil di Liga Champions belum lama ini. Seperti dilansir AS, saat itu, pemain yang akrab disapa CR7 tersebut menegaskan tidak menginginkan kontrak baru bersama klub Real Madrid. 

"Saya memiliki kontrak selama 4 tahun bersama Real Madrid dan saya tidak ingin memperbaharuinya. Saya baik-baik saja," kata Ronaldo usai memperkuat Los Blancos saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur, belum lawan ini. 

Spekulasi semakin bertambah liar setelah program olahraga berbahasan Spanyol mengulas lebih jauh tentang masa depan CR7. Pemandu acara Edu Aguirre menyebutkan bahwa Ronaldo ingin mengakhiri kontraknya di Real Madrid pada 30 Juni 2018 mendatang. Keinginan ini bahkan sudah disampaikan Ronaldo kepada Presiden Madrid, Florentino Perez.

Sumber lain juga menyebutkan bahwa, sebenarnya sudah menawarkan kontrak baru kepada Ronaldo. Namun pemain yang pernah memperkuat Sporting Lisbon itu sama sekali tidak tertarik. Sebab Ronaldo merasa dia tidak dihargai di skuat Real Madrid.

 

 

1 dari 3 halaman

Cemburu pada Kylian Mbappe?

Hal lainnya yang membuat Ronaldo tersinggung adalah rumor Kylian Mbappe. Seperti diketahui Madrid merupakan tim yang sempat teratarik ingin mendatangkannya. Namun pemain tersebut akhirnya mendarat di tim asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Meski batal gabung ke Los Blancos, Ronaldo ternyata kadung tersinggung. Dia merasa tidak dihargai saat Madrid ikut dalam perburuan Mbappe. Sebagai pemain yang telah menghadirkan sederet trofi bagi Real Madrid, Ronaldo kecewa dengan rencana tersebut. 

 

2 dari 3 halaman

Tengah Berbahagia

Sementara itu, di tengah rumor masa depannya yang terus meningkat, Ronaldo baru saja mendapatkan kabar suka cita. CR7 baru saja dikaruniai seorang putri dari buah cintanya dengan sang kekasih, Georgina Rodríguez. Bayi mungil yang akhirnya diberi nama Alana Martina itu lahir di Rumah Sakit Universitario Quirón de Madrid, Minggu (12/11/2017).

Saksikan juga video pilihan lainnya di bawah ini:

Kehadiran Alina tentu saja menambah ramai kediaman Ronaldo. Sebab sebelumnya, Ronaldo telah memiliki tiga anak lainnya, yakni Cristiano Ronaldo Jr yang sudah berusia 7 tahun. Sementara dua lainnya, yakni si kembar Mateo dan Eva berasal dari program surogasi

 

2 Komentar

Video Populer

Foto Populer